WWE 2K24: Versi Terbaru Bray Wyatt 'The Fiend' Segera Hadir!

WWE 2K24: Versi Terbaru Bray Wyatt 'The Fiend' Segera Hadir!
Sumber :
  • Bleacher Report

GadgetWWE 2K24 kembali menggoda penggemarnya dengan rumor kehadiran karakter alternatif Bray Wyatt, juga dikenal sebagai The Fiend.

Hidup atau Mati? The Sims 4 Bawa Ekspansi Seram di Halloween Ini!

Karakter ini dikabarkan akan ditambahkan ke dalam game, memanfaatkan update melalui mode MyFaction. Dalam beberapa bulan terakhir, para penggemar setia WWE 2K kerap meminta kehadiran karakter-karakter ikonik, termasuk versi baru dari Superstar yang mereka cintai.

Meskipun beberapa versi Bray Wyatt sudah ada di WWE 2K24, kabar ini menarik perhatian karena dikaitkan dengan penampilan Wyatt yang belum sempat dirilis sebelum kematiannya. WWE sendiri pernah merilis dokumenter berjudul Bray Wyatt: Becoming Immortal, yang menampilkan penampilan baru Wyatt, lengkap dengan lentera yang berbeda.

Xbox Game Pass Oktober 2024 Hanya Hadirkan Call of Duty: Black Ops 6!

Teaser terbaru ini bahkan menyebut tanggal rilis pada 16 Oktober 2024, dan para penggemar bersemangat menyambut kemungkinan hadirnya karakter ini.

Spekulasi Karakter Eksklusif MyFaction atau Versi Game Spesial?

Karakter WWE 2K24

Photo :
  • Game Rant

Teaser Terbaru The Last of Us Season 2: Lompatan Waktu dan Karakter Baru Terungkap

Penggemar juga menduga bahwa karakter baru Bray Wyatt ini bisa jadi eksklusif untuk mode MyFaction, atau mungkin muncul dalam versi re-release game, mirip dengan Bad Bunny Edition di WWE 2K23. Namun, hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari tim pengembang mengenai status karakter tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title