Ukuran File 'Call of Duty: Black Ops 6' Terungkap, Siapkah Anda?

Ukuran File 'Call of Duty: Black Ops 6' Terungkap, Siapkah Konsol Anda?
Sumber :
  • Game Rant

Gadget – Para penggemar Call of Duty akhirnya mendapatkan bocoran terkait ukuran file dari Call of Duty: Black Ops 6, yang dilaporkan membutuhkan minimal 137GB ruang penyimpanan di konsol Xbox Series X/S.

Xbox Game Pass Oktober 2024 Hanya Hadirkan Call of Duty: Black Ops 6!

Kabar ini pertama kali terungkap melalui CharlieIntel, yang menunjukkan tampilan awal dari salinan fisik game tersebut sebelum tanggal rilis resminya pada 25 Oktober.

Tidak hanya itu, bagi pengguna PlayStation 4, laporan menunjukkan bahwa game ini membutuhkan ruang lebih besar, yakni 145GB.

Call of Duty: Warzone Hapus Playlist Populer, Persiapan Integrasi dengan Black Ops 6!

Ini tentu bukan berita yang mengejutkan mengingat tren ukuran file besar yang diusung game-game Call of Duty dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah kehadiran Warzone.

Penyimpanan Besar, Apa Penyebabnya?

Sejak hadirnya Call of Duty HQ, satu platform yang menggabungkan berbagai judul Call of Duty seperti Modern Warfare 3, Warzone, dan Black Ops 6, ukuran file untuk game ini semakin meningkat. Meskipun pengembang berusaha untuk merampingkan ukuran file melalui update dan patch, bundling beberapa judul di dalam satu aplikasi tampaknya menambah kompleksitas dan ukuran keseluruhan game.

Open Beta Call of Duty: Black Ops 6 Resmi Dibuka, Tersedia Hingga 10 September!

Banyak pemain yang bahkan sempat salah mengira bahwa Black Ops 6 akan memakan hingga 300GB ruang penyimpanan, yang kemudian dikonfirmasi oleh Activision sebagai ukuran total dari seluruh koleksi game dalam Call of Duty HQ, bukan hanya Black Ops 6.

Halaman Selanjutnya
img_title