Daftar Juara MLBB World Championship M-Series: Dominasi Filipina dan Tantangan Indonesia di M5 2023

MLBB World Championship
Sumber :
  • Moonton

GadgetMLBB World Championship, turnamen paling bergengsi dalam Mobile Legends: Bang Bang esports, kembali memikat perhatian para pecinta game MOBA mobile.

3 Jagoan Marksman Terkuat dengan Serangan Lambat di Arena MLBB

Moonton, pengembang game asal China, mengadakan M-Series sebagai panggung bagi tim-tim terbaik dunia.

Gelaran ini, diselenggarakan oleh Moonton, mencapai puncaknya dengan M1 World Championship di Kuala Lumpur, Malaysia, pada November 2019.

META Baru Mobile Legends: 3 Hero Assassin Dapat Buff, Kebangkitan Para Assassin di Land of Dawn

Delapan tim terbaik Mobile Legends: Bang Bang bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Pertama kali digelar pada tahun 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia, M1 World Championship mencatat sejarah dengan menghadirkan partai puncak antara dua kekuatan besar Indonesia, EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

5 Hero Counter Julian Yang Mampu Redam Dominasinya di Land of Dawn

Pertandingan seru berakhir dengan kemenangan ketat 4-3 bagi EVOS, menjadikan mereka juara pertama MLBB World Championship.

Sejak itu, gelaran M-Series telah berlangsung sebanyak empat kali, dengan dominasi Filipina yang memenangkan tiga dari empat gelar, Bren Esports, Blacklist International, dan ECHO berhasil memboyong gelar masing-masing di M2, M3, dan M4 World Championship.

EVOS Legends tetap menjadi satu-satunya tim Indonesia yang berhasil meraih gelar juara, mengukir prestasi gemilang pada M1 World Championship 2019.

Halaman Selanjutnya
img_title