Turnamen MLBB Semakin Mendunia, Jumlah Peserta dan Hadiah Meningkat

Mobile Legends: Bang Bang M5 Championship
Sumber :
  • Moonton

Gadget – Dalam dunia game mobile, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah memperoleh reputasi sebagai salah satu yang paling diminati, meraih jutaan penggemar dari berbagai belahan dunia.

5 Hero Mobile Legends dengan Damage Mengerikan di Late Game!

Tak heran jika popularitasnya menjadi motor penggerak bagi pertumbuhan turnamen MLBB internasional yang semakin berkembang, menarik perhatian komunitas esports global.

Sebagai buktinya, MPL Invitational baru-baru ini berlangsung dengan tim RSG Philippines keluar sebagai juara setelah mengalahkan Echo dengan skor 3-1 dalam pertarungan yang sangat seru di babak final.

Kuasai Early Game, Raih Mythic dengan 3 Hero Ini!

Turnamen ini, yang diadakan dari tanggal 15 hingga 19 November, menampilkan 16 tim internasional dari Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Serikat, serta tim China.

Jika kita melihat ke belakang, pada saat turnamen ini pertama kali digelar pada tahun 2020 hingga musim keempatnya dua tahun lalu, tim-tim MLBB yang berkompetisi hanya berasal dari tiga negara di luar Indonesia, yakni Malaysia, Singapura, dan Myanmar.

5 Hero Tank Mobile Legends Efektif untuk Counter Hero Marksman!

Jumlah hadiah yang ditawarkan pun mengalami perubahan signifikan dari musim pertama. Pada saat itu, hadiahnya hanya sebesar USD 35 ribu, sementara di MPLI 2023, jumlah hadiahnya melonjak menjadi USD 100 ribu.

Selain itu bukti nyata dari perkembangan pesat turnamen MLBB internasional adalah meningkatnya partisipasi regional dalam kompetisi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title