Akhirnya AFA ID Hadir Setelah 5 Tahun

AFA ID
Sumber :
  • AFA ID

Gadget –  Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) merupakan salah satu event anime terbesar di Asia. Event yang diselenggarakan oleh Sozo ini pernah menjadi event tahunan di Indonesia mulai tahun 2012 sampai 2018.

Cara Download Honor of Kings di Android dan iOS, Bisa Langsung Mabar!

Nah setelah tahun 2018, AFA ID pun tidak pernah diselenggarakan lagi di Indonesia, tentunya itu membuat fans dari Indonesia menjadi kecewa.

Hal ini membuat mereka sebagai fans harus rela terbang ke Singapura untuk menghadiri AFASG.

Solo Leveling Arise Link Download Untuk Main di Android, iOS, Dan PC!

Namun menjelang 5 tahun lamanya, AFA ID pun pada akhirnya kembali digelar di negara Indonesia, yakni pada tanggal 3 sampai 5 Mei tahun 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Kabar ini disampaikan langsung belum lama ini dari Sozo melalui platform X (Twitter), yang mana sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui line up guest star yang akan meramaikan AFA ID 2024 tersebut di JCC Indonesia.

Tutorial Membuat Conduit di Minecraft, Pemula Wajib Tau!

Perlu kalian ketahui, sebenarnya AFA sempat direncanakan kembali di tahun 2020, hanya saja pihak penyelenggara terpaksa membatalkannya karena efek pandemi yang serius di periode tersebut.

Jadi hal itu salah satu alasan besar AFA ID begitu lama digelar kembali di Indonesia. Nah karena adanya antisipasi yang luar biasa dan terus terbangun setiap tahunnya, maka bisa dipastikan kalau pengadaan AFA ID 2024 akan kebanjiran pengunjung serta berpeluang jadi event pameran anime teramai selama beberapa tahun terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title