Resmi Rilis 2025, GTA 6 Akan Hadir pada Playstation 5 Xbox Series X dan Series S

Resmi Rilis 2025, GTA 6 Akan Hadir pada Playstation 5 dan Xbox Series X
Sumber :
  • Rockstar

GadgetGrand Theft Auto VI (GTA 6) resmi diungkapkan detailnya oleh Rockstar, pengembang game tersebut. Yang menarik adalah game GTA 6 dipastikan bakal hadir di PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X dan S pada tahun 2025.

Cara Cheat Lari Cepat GTA V di PS 3

Kabar tersebut dikonfirmasi melalui siaran pers yang dikeluarkan oleh perusahaan induk Rockstar, Take-Two Interactive. Namun, perusahaan belum memberikan informasi apapun mengenai rilis di perangkat PC.

GTA VI kemungkinan besar akan hadir di PC pada akhirnya, tetapi belum ada kabar resmi kapan hal itu akan terjadi. Strategi rilis ini mencerminkan pendekatan yang diambil untuk seri GTA sebelumnya.

Daftar Game Terbaru PS4, PS5, Xbox, PC, dan Switch Dirilis Bulan Mei 2024

Baik Grand Theft Auto V dan IV dirilis pertama kali di konsol, kemudian disusul port PC. GTA 4 hadir di PC delapan bulan setelah konsol, sedangkan GTA 5 membutuhkan waktu lebih lama, dirilis 18 bulan setelah versi konsolnya.

Trailer game ini telah bocor secara online sejak awal, namun Rockstar Games dengan cepat merilis versi resminya dengan tulisan: “Trailer kami telah bocor, jadi silakan tonton aslinya di YouTube.”

Download GTA 5 Mobile MOD APK Versi 1.3, Unlimited Money Terbaru di Android Gratis!

Trailernya sendiri berdurasi pendek namun penuh aksi, menampilkan jalan-jalan yang diterangi lampu neon di Vice City dan sekitarnya.

Menurut Take-Two, GTA 6 adalah “evolusi terbesar dan paling mendalam dari seri Grand Theft Auto.”

Halaman Selanjutnya
img_title