GTA 6 Trailer Menghadirkan Banyak Kejutan, Simak Videonya di sini

GTA 6 Trailer Menghadirkan Banyak Kejutan, Simak Videonya di sini
Sumber :
  • Rockstar

Gadget – Trailer GTA 6 terbaru dari game Grand Theft Auto (GTA) VI akhirnya dirilis oleh Take Two Interactive Software, melampaui jadwal yang sebelumnya telah ditetapkan.

Game GTA 6 Resmi Meluncur September-November 2025! Detail dan Fakta Menarik yang Wajib Diketahui!

Mereka semula berencana untuk merilis trailer ini pada Selasa (5/12) pukul 6 waktu setempat. Namun, karena trailer tersebut bocor sebelum waktunya, Take Two terpaksa mengubah rencananya.

Pada Senin (4/12), saham perusahaan yang menerbitkan game tersebut dilaporkan mengalami penurunan sebesar 4% dalam perdagangan yang berlangsung hingga larut malam. 

10 Kegiatan Gabut Saat Bermain GTA yang Sering Dilakukan Gamer

Video pertama kali bocor dari akun @Gta6trailerleak di platform X. Namun, kemudian Rockstar Games, anak perusahaan Take-Two, memutuskan untuk secara resmi merilis trailer tersebut di platform YouTube. Akun yang membagikan video bocoran tersebut pun akhirnya ditangguhkan oleh X.

"Saat kami mendekati peringatan ulang tahun yang ke-25 bulan depan, kami ingin mengucapkan selamat kepada Rockstar Games atas inovasi terus-menerus yang mereka tunjukkan dalam menciptakan hiburan interaktif berkualitas tertinggi," kata CEO Take-Two, Strauss Zelnick, kepada para analis dalam konferensi pada bulan November.

Download GTA 5 Mobile MOD APK Versi 1.3, Unlimited Money Terbaru di Android Gratis!

Game baru ini akan tersedia untuk dimainkan di konsol Sony PlayStation 5 serta Microsoft Xbox Series X dan Series S.

Ketika dirilis pada tahun 2025 mendatang, diperkirakan bahwa GTA VI akan memiliki dampak positif terhadap pendapatan yang diperoleh oleh Take Two.

Halaman Selanjutnya
img_title