GILA SANZ! Pastikan ONIC Esports Lolos Ke Babak Playoff M5 Wolrd Championship 2023

GILA SANZ! Pastikan ONIC Lolos Ke Babak Playoff M5 Wolrd Championship 2023
Sumber :
  • Youtube Mobile Legends: Bang Bang

Gadget – Pada hari Selasa (5/12/2023), ONIC Esports bertanding di laga kedua fase grup M5 ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Triple Esports.

Jadwal dan Roster ONIC Esports di MLBB Game of Future 2024

Kemenangan dalam pertandingan ini akan memastikan ONIC Esports melangkah ke fase playoff, setelah sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan sempurna melawan Bigetron Sons.

Sementara itu, Triple Esports sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan wakil Timur Tengah ke babak berikutnya karena mereka belum berhasil meraih poin apapun sejauh ini.

ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar, Regenerasi Pro Player

Pertandingan ini menjadi penentu antara tiket ONIC ke fase playoff dan peluang Triple Esports untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

ONIC Esports Pastikan Tiket M5 World Championship

ONIC Esports mencoba tampil agresif pada awal permainan dengan menggunakan Fanny sebagai jungler. Namun, rencana mereka terhambat oleh keunggulan lawan pada fase awal.

Coach Yeb Tidak Dampingi ONIC di Turnamen Games Of The Future 2024 Rusia?

Untungnya, mental para pemain yang diasuh oleh pelatih Yeb sangat kuat, memungkinkan mereka untuk tetap bermain dengan disiplin meskipun dalam tekanan, sehingga mereka berhasil mengambil kendali pertandingan. Dengan bantuan Lord yang ketiga, mereka berhasil mendapatkan poin pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title