Jadwal ONIC Esports Lengkap di M5 World Championship 2023

Jadwal ONIC Esports Lengkap di M5 World Championship 2023
Sumber :
  • Youtube Mobile Legends: Bang Bang

Gadget – Jadwal pertandingan ONIC Esports dalam ajang M5 menjadi sorotan banyak pihak yang antusias mengikuti jejak tim tersebut. Di tengah sorotan sebagai salah satu tim unggulan dengan performa luar biasa, Tim Landak menjadi bintang yang paling diminati dan ditunggu pertandingannya.

5 Hero Counter Hilda: Taklukkan Si Paling Rese di Land of Dawn!

Penggemar Mobile Legends (MLBB) saat ini menunjukkan antusiasme yang luar biasa terhadap ONIC. Hal ini tak hanya karena performa superior yang mereka tunjukkan, tetapi juga dominasi yang luar biasa dari ONIC Esports sepanjang tahun 2023, yang mengakibatkan peningkatan drastis dalam jumlah basis penggemar mereka.

Sumber: Youtube Mobile Legends: Bang Bang

Photo :
  • viva.co.id
3 Rekomendasi HP Gaming Mobile Legends 1 Jutaan, Lancar, Gak Usah Minder!

Selain itu, antusiasme terhadap ONIC semakin berkembang pesat di M5 karena mendapat dukungan besar dari masyarakat Indonesia. Mereka mengharapkan agar gelar M Series bisa kembali ke tanah air setelah terakhir kali diraih oleh tim Indonesia pada ajang M1.

Ambisi besar ONIC Esports untuk meraih gelar juara di M5 juga menunjukkan kesiapan mereka untuk tampil dengan penampilan terbaik dan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang turnamen.

3 Marksman Tangguh yang Menjadi Incaran di Mobile Legends Saat Push Rank!

Sejauh ini, jadwal pertandingan ONIC Esports dalam M5 adalah sebagai berikut:

Jadwal fase grup ONIC Esports di M5:

Halaman Selanjutnya
img_title