Baldur's Gate 3 Raih Kemenangan GOTY di The Game Awards 2023

Baldur's Gate 3 Raih Kemenangan GOTY di The Game Awards 2023
Sumber :
  • YouTube | The Game Awards

Gadget –  Acara The Game Awards 2023 berlangsung meriah, dan diselimuti kebahagian di Microsoft Theater, Los Angeles pada 8 Desember 2023.

A Space for the Unbound, Game Indonesia Masuk Nominasi The Game Awards 2023

The Game Awards, merupakan ajang penghargaan game paling bergengsi. Setelah menghitung semua vote yang masuk sejak pertengahan bulan November lalu, The Game Awards akhirnya mengumumkan daftar pemenang di masing-masing kategori

Dalam The Game Awards 2023 salah satu permainan RPG atau Role Playing Game “Baldur’s Gate 3” berhasil meraih juara untuk nominasi Game of the Year.

Game of the Year 2023: Ini 6 Game yang Bersaing Menjadi yang Terbaik!

Selain Game of the Year, game Baldur’s Gate 3 juga meraih penghargaan Best Performance (untuk Neil Newbon), Best Community Support, Best Multiplayer, Best RPG, dan Player's Voice.

Game ini berhasil mengalahkan beberapa game populer seperti Alan Wake 2, Marvel’s Spider Man 2, Resident Evil 4 Remake, Super Mario Bro. Wonder, dan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom.

Daftar Game yang Akan Rilis di Bulan Maret 2023

Baldur’s Gate 3 dinilai layak memenangkan gelar tersebut berdasarkan kreativitas dan aspek teknisnya. Swen Vincke, pendiri Larian Studios yang mengembangkan game ini, menyampaikan kebahagiaannya, "Saya tidak menyangka akan memenangkan penghargaan ini. Terima kasih."

Pemilik Larian Studios juga mengakui bahwa pengembangan game ini tidak mungkin terjadi tanpa tim yang luar biasa. Dia berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat.

Halaman Selanjutnya
img_title