ONIC Esports Bungkam Blacklist International, Blacklist Turun ke Lower Bracket M5

ONIC Esports Bungkam Blacklist International, Blacklist Turun ke Lower Bracket M5
Sumber :
  • Moonton

GadgetONIC Esports berhasil mengalahkan rival mereka, Blacklist International, dengan skor 3-2 pada babak playoff M5 World Championship hari Sabtu, 9 Desember 2023. Kemenangan ini membuat ONIC Esports lolos ke upper bracket semifinal, sementara Blacklist International harus turun ke lower bracket.

Daftar 12 Juara MPL PH: Menelusuri Jejak Sang Juara

Pertandingan antara ONIC Esports dan Blacklist International berlangsung sangat sengit sejak awal. Kedua tim saling berbalas serangan dan tidak ada yang mau mengalah.

Berikut ringkasan singkat mengenai jalannya pertandingan. 

Game Pertama: 

Blacklist International Melancarkan Serangan Agresif Pertandingan pertama antara Onic Esports dan Blacklist International dimulai dengan intensitas tinggi, di mana Sensui (Blacklist) berhasil mengalahkan Kairi (Onic) pada menit kedua.

Jadwal dan Roster ONIC Esports di MLBB Game of Future 2024

Tanpa kehilangan momentum, Oheb dan rekan-rekannya langsung mengadopsi gaya permainan agresif dan terus melakukan invasi ke wilayah map milik tim Onic Esports.

Dengan koordinasi yang lebih solid dan kekuatan superior dalam pertempuran tim, CW dan kawan-kawan kesulitan menanggapi serangan dan tertinggal dalam level hero MLBB mereka dibandingkan pemain-pemain Blacklist International.

Halaman Selanjutnya
img_title
ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar, Regenerasi Pro Player