Hasil Playoff M5 MLBB Day 2: Geek Fam Berhasil Comeback 3-2 atas Burmese Ghouls

Hasil Playoff M5 MLBB Day 2: Geek Fam Berhasil Comeback 3-2 atas Burmese Ghouls
Sumber :
  • Youtube Mobile Legends Bang Bang

Gadget - Turnamen internasional Mobile Legends: Bang-Bang season kelima atau yang dikenal sebagai M5 World Championship hari ini, Minggu (10/12/23) baru saja menyelesaikan babak Playoffs alias knockout Day 2

5 Hero yang Paling Sering Dipakai oleh Pro Player di MPL ID S13 Mobile Legends

Pertandingan ini menjadi sorotan dengan Markyyy yang biasanya menjadi Gold Laner berperan menggantikan Nael menjadi sosok Jungler dari Geek Fam.

Sehingga line up Geek Fam di babak Playoffs dengan anggota Caderaa, Baloyskie, Luke Markyyy, dan Aboy berhasil mengamankan tiket ke upper bracket dengan skor 3-2 dan lolos ke babak semi final bersama dengan Onic Esport tim perwakilan dari Indonesia laiinya yang telah terlebih dulu mengamankan tiket ke upper bracket pada Sabtu (09/12/23) kemarin setelah sukses meraih kemenangan atas juara M3 asal Filipina, Blacklist International, dengan skor 3-2.

5 Hero Mobile Legends dengan Damage Mengerikan di Late Game!

Di sisi lain, Burmese Ghouls yang diperkuat oleh Niko, Lina, Shadow, Blinkx, dan Stitch harus menuju ke lower bracket setelah kalah melawan Geek Fam.

Bagaimana perkembangan pertandingan M5 World Championship hari ini? Ikuti ringkasan singkatnya di bawah ini.

Babak Pertama : Comeback Geek Fam di Late Game

Kuasai Early Game, Raih Mythic dengan 3 Hero Ini!

Dalam pertandingan pertama M5 World Championship antara Geek Fam dan Burmese Ghouls dimulai dengan pencapaian first blood pada menit ketiga oleh Niko dan kawan-kawan Burmese Ghouls.

Halaman Selanjutnya
img_title