GEEK Fam akan Menantang AP Bren di Semifinal Upper Bracket M5 World Championhsip

GEEK Fam akan Menantang AP Bren di Semifinal Upper Bracket M5 World Championship
Sumber :
  • Moonton

GadgetM5, Geek Fam pada turnamen dunia M5 World Championship 2023 Mobile Legends (MLBB) , walau tidak dalam kondisi terbaik, berhasil masuk semifinal upper bracket M5 World Championship setelah menang tipis 3-2 melawan Burmese Ghouls hari Minggu. Kemenangan ini membuat mereka mengikuti jejak ONIC Esports di turnamen tersebut.

4 Hero Marksman Bagi Pemula yang Efektif untuk Push Rank di Mobile Legends!

Pertarungan sengit antara Geek Fam dan Burmese Ghouls dimulai sejak game pertama. Meski kedua tim punya peluang, Geek Fam keluar sebagai pemenangnya.

3 Jagoan Marksman Terkuat dengan Serangan Lambat di Arena MLBB

Absennya Nnael, jungler utama Geek Fam, memaksa Markyyy berubah peran menjadi jungler sementara Caderaa mengisi goldlane. Meski bukan peran utamanya, Markyyy bermain bagus dengan hero tank jungler.

Meski Geek Fam selalu di bawah tekanan, mereka berhasil comeback dan menang di game pertama dan keempat. Burmese dominan, tapi Geek Fam menemukan cara untuk membalikkan keadaan hingga game kelima.

META Baru Mobile Legends: 3 Hero Assassin Dapat Buff, Kebangkitan Para Assassin di Land of Dawn

Game kelima berbeda, Geek Fam mendominasi dari awal hingga menit ke-13 untuk memastikan kemenangan. Mirip dengan ONIC Esports sebelumnya yang mendominasi game kelima untuk menang 3-2.

Halaman Selanjutnya
img_title