ONIC Sanz: Raja Midlaner Indonesia, Begini Profilnya yang Lengkap

ONIC Sanz: Raja Midlaner Indonesia, Begini Profilnya yang Lengkap
Sumber :
  • Youtube : Onic

GadgetGilang, atau yang lebih dikenal dengan nama Sanz, lahir di Makassar pada 22 Juli 2002. ONIC Sanz memulai perjalanan karirnya dalam dunia esport dengan bergabung di tim Victim Esport.

3 Hero Counter Diggie: Push Rank Mobile Legends dengan Strategi Tepat

Setelah sukses membuktikan kemampuannya di Victim Esport, ONIC Sanz kemudian direkrut oleh ONIC Esport untuk bergabung dalam tim mereka.

Sanz adalah satu-satunya player dengan peraih gelar Most Valuable Player (MVP) terbanyak dalam babak grup M5 World Championship 2023 MLBB.

5 Hero META Ini untuk Solo Rank Mobile Legends!

Prestasi luar biasa Sanz sebagai MVP tidaklah tanpa alasan. Ia telah membuat banyak momen krusial dan berhasil melaksanakan strategi dengan sangat baik di setiap pertandingan.

Sanz mempunyai reputasi sebagai pemain midlane yang sangat serbaguna. Ia tak hanya mampu menjadi pengeksekusi ulung, tetapi juga memiliki kemampuan untuk memulai serangan.

5 Hero Counter Paquito yang Efektif Saat Ngerank di Mobile Legends!"

Keunggulan Sanz terletak pada beragamnya hero yang dikuasainya di Onic. Kadang-kadang, ia menggunakan Valentina sebagai pion pembuka serangan, sementara Gusion sebagai penyerang hebat, dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya
img_title