Malaysia Terpilih Menjadi Tuan Rumah M6 World Championship

Malaysia Terpilih Menjadi Tuan Rumah M6 World Championship
Sumber :
  • Moonton

Gadget – Moonton secara resmi mengumumkan Malaysia sebagai tuan rumah M6 World Championship dalam Grand Finals M5 World Championship.

Sah, Microsoft Investasi Rp35,9 Triliun di Malaysia, Lebih Besar Dari Indonesia

"Kembali ke tempat semuanya dimulai. M series bakal kembali ke negara yang menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya. It’s #M6LAYSIA’s time!" tulis akun Instagram @mlbbesports_official, ungkap akun Instagram pada Minggu (17/12/2023).

Team SMG dan Lilgun Tampil Menakjubkan, Lolos M5 Jalur Wildcard

Prestasi luar biasa dari gelaran M5 World Championship tercermin dalam angka yang mengesankan. Ini adalah kali pertama sejak tahun 2019 kita melihat tim Indonesia berhasil melaju ke babak Grand Finals.

Sebagaimana tradisi, sebelum babak Grand Finals dimulai, kita selalu disuguhkan dengan kejutan yang mengagumkan. Kali ini, informasi tentang venue untuk M6 World Championship menjadi sorotan.

Bocoran Daftar HP Redmi yang Akan Dapat Pembaruan HyperOS 2.0 dan Android 15

Setelah sukses digelar di beberapa negara Asia Tenggara, kini saatnya kita menyambut kembali turnamen MLBB Internasional di Malaysia.

Malaysia telah menjadi venue esports yang akrab dan terbiasa dengan penyelenggaraan berbagai turnamen internasional besar.

Halaman Selanjutnya
img_title