Berikut 10 Aplikasi Cheat Mobile Legends

Hero Lylia Mobile Legends
Sumber :
  • Moonton

GadgetMobile Legends menjadi salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terpopuler di dunia yang banyak dimainkan saat ini, termasuk di Indonesia.

5 Hero Mobile Legends dengan Damage Mengerikan di Late Game!

Permainan yang menjadikan pemain untuk memilih dan melakukan banned hero sesuai dengan role yang tersedia ini ternyata juga bisa disiasati menggunakan aplikasi cheat.
Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (19/12/2023), berikut Okezone Techno telah merangkum sepuluh aplikasi cheat Mobile Legends yang aman dan anti banned hero selengkapnya.

1. Lulubox
Aplikasi cheat pertama yang dapat diakses saat memainkan Mobile Legends adalah Lulubox. Keseluruhan skin dari hero yang ada dalam permainan dapat digunakan hanya dengan mengunduh aplikasi di link yang tersedia di bawah ini.
https://www.zonarecipes.com/982/lulubox-4-5-22.apk

Kuasai Early Game, Raih Mythic dengan 3 Hero Ini!

2. Game Guardian
Memiliki cara pakai yang sama dengan cheat engine di PC, Game Guardian menjadi aplikasi cheat Mobile Legends selanjutnya yang dapat diunduh untuk hack network, hack damage dan hack battle point melalui link: https://www.zonarecipes.com/6w3/gameguardian-101-0.apk

3. Lucky Patcher
Lucky Patcher menjadi aplikasi cheat Mobile Legends yang memungkinkan pemain untuk melakukan hack skin, hack diamonds, dan hack system game agar anti banned hero. Saking lengkapnya, aplikasi ini dianggap sakti dan dapat dengan mudah diunduh melalui link: https://www.zonarecipes.com/6w3/gameguardian-101-0.apk%20

5 Hero Tank Mobile Legends Efektif untuk Counter Hero Marksman!

4. Mini Map
Melalui Mini Map, pemain Mobile Legends dapat mengetahui posisi hingga membunuh lawan dengan mudah lewat stalking. Hanya saja, aplikasi cheat ini masih rawan banned dari pihak game, sehingga penggunaannya sendiri butuh kehatian-hatian yang lebih besar dari pengguna.

5. iMLS
Salah satu aplikasi cheat populer lainnya adalah iMLS, yang memungkinkan pemain untuk menggunakan skin tanpa harus mengeluarkan dana untuk diamonds. Aplikasi ini dapat diunduh melalui link di bawah ini.
https://jalantikus.com/apps/imls/

Halaman Selanjutnya
img_title