Dyrroth Mendapatkan Buff Pada Season 31, Hindari 4 Hero Ini Untuk Lawannya

Dyrroth Mendapatkan Buff pada Season 31, Hindari 4 Hero Ini untuk Lawannya
Sumber :
  • Mooton Games

Gadget –  Dyrroth, sebagai salah satu Fighter yang mendapatkan Buff signifikan di Season 31 Mobile Legends, semakin menjadi pilihan unggulan.

Kuasai Early Game, Raih Mythic dengan 3 Hero Ini!

Patch Note 1.8.44 pada 19 Desember 2023 memberikan keuntungan tambahan bagi pengguna Fighter, terutama Balmond dan Dyrroth, dengan peningkatan pada item pendukung seperti War Axe dan Brute Force Breastplate.

Adjustment dilakukan pada skill tiga atau ultimate Dyrroth, di mana kini hero ini dapat melancarkan serangan mematikan tanpa bisa diganggu oleh Crowd Control (CC) setelah jeda singkat.

5 Hero Tank Mobile Legends Efektif untuk Counter Hero Marksman!

Developer juga memberikan Buff pada skill dua Dyrroth, meningkatkan mobilitasnya di pertandingan tingkat tinggi dengan efek baru dan cooldown yang lebih singkat.

Efek strike, critical, dan slow pada skill dua membuat lawan mudah tumbang di sekitarnya, sementara Ultimate memungkinkan Dyrroth memberikan Physical Attack tinggi kepada lawan terdekat.

Daftar Hero Mobile Legends dengan HP Tebal, Kuasai Land of Dawn dengan Hero-Hero Tangguh Ini!

Efek pasif yang memungkinkan Dyrroth meregenerasi sesuai dengan pengeluaran damage juga menjadikannya sulit untuk diatasi.

Beberapa hero di bawah terlihat sangat lemah ketika berhadapan dengan Dyrroth, dan pengguna Fighter ini mampu menumbangkan mereka dengan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title