Game PS5 Terbaik di PlayStation Plus Extra & Premium Desember 2023

Game PS5 Terbaik di PlayStation Plus Extra & Premium Desember 2023
Sumber :
  • gamerant.com

Gadget – Pada bulan Juni 2022 di Amerika Utara, Sony meluncurkan versi PlayStation Plus yang diperbarui yang menggabungkan model sebelumnya dengan PS Now. Dibagi menjadi tiga tingkatan, PS Plus Extra atau Premium mendapatkan akses ke berbagai pilihan game PlayStation. Meskipun library ini memiliki ratusan modul PS4, perpustakaan ini juga mencakup beberapa rilisan PlayStation 5, sesuatu yang tidak ditawarkan oleh PS Now.

Berapa Banyak Pacar CJ di GTA San Andreas?

Dengan penambahan  baru setiap bulan, PS Plus Extra menambahkan beberapa judul PS5, memastikan perpustakaan terus berkembang. Sejauh ini, seleksi yang dilakukan cukup baik, dan bisa dibilang semakin baik seiring dengan kemajuan generasi saat ini.

Lalu, apa saja game PS5 terbaik di PS Plus Extra?

1. Horizon Forbidden West

GTA 5 Akhirnya Berjalan Di Nintendo Switch

Horizon Forbidden West tidak diragukan lagi merupakan game paling menonjol di bulan ini. Sekuel Horizon Zero Dawn lebih besar dan bisa dibilang lebih baik. Untuk mencari cara menyelamatkan GAIA, Aloy menuju ke barat untuk mengejar Sylens dan terlibat dalam konflik antara dua suku.

Horizon Forbidden West memiliki dunia terbuka yang besar dan mewah, pertarungan yang sempurna, dan desain musuh yang epik, terutama untuk robot dinosaurus. Narasinya, game ini juga memberikan hasil yang baik, dibangun dengan baik berdasarkan fondasi pendahulunya.

Video Kilas Gameplay dari GTA 6 Online

Selain menjadi salah satu game PS Plus PS5 terbaik, debut HFW mungkin menunjukkan bagaimana Sony berencana memperlakukan game eksklusif pihak pertama di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title