5 Hero Counter Balmond yang Wajib Dicoba

Hero Balmond
Sumber :
  • Mooton Games

Gadget –  Balmond merupakan hero fighter yang sangat kuat dalam Mobile Legends Season 31. Keperkasaannya semakin bertambah sejak update patch 1.8.44, di mana ia diberi buff pada skillnya. Buff ini memungkinkan skill-nya untuk tidak terganggu oleh kendali massa dan memberikan Balmond tambahan kecepatan gerak sebesar 15 persen.

5 Hero Mobile Legends dengan Damage Mengerikan di Late Game!

Efeknya sungguh terasa, ia mampu dengan mudah mengejar dan menghabisi lawan. Namun, walaupun begitu mematikan, di Season 31 masih terdapat hero-hero yang bisa melawan Balmond. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut, segera periksa daftar kontra-hero Balmond!

1. Valir

Valir Pale Flame

Photo :
  • Mooton Games
Kuasai Early Game, Raih Mythic dengan 3 Hero Ini!

Valir merupakan hero yang memiliki kemampuan crowd control yang mematikan, diharapkan dapat menghambat pergerakan Balmond dalam pertempuran. Namun, pengguna Valir harus bijak dalam menjaga jarak agar tidak terkena serangan langsung dari Balmond.

Untuk menghadapi Balmond, penting bagi Valir untuk memilih item seperti Necklace of Durance guna mengurangi regenerasi HP Balmond.

5 Hero Tank Mobile Legends Efektif untuk Counter Hero Marksman!

Selain itu, keberadaan item Ice Queen Wand juga krusial untuk mengurangi kemampuan mobilitas Balmond. Terakhir, Valir disarankan untuk menggunakan battle spell flicker guna manuver yang lebih efektif.

Halaman Selanjutnya
img_title