Dead by Daylight Gold Edition Dijual Rp 550 di Epic Games Store, Ayo Segera Beli!

Dead by Daylight Gold Edition Dijual Rp 550 di Epic Games Store, Ayo Segera Beli!
Sumber :
  • Epic Games

GadgetDead by Daylight Golden Edition , karya dari Behaviour Interactive, kini tersedia dengan harga yang amat terjangkau di platform digital Epic Games.

5 Rekomendasi Counter Hero Tebal Armor X-Borg di Mobile Legends

Mungkin terjadi masalah pada harga game di Epic Games, yang menyebabkan harga Dead by Daylight dari studio Behaviour Interactive menjadi tidak sesuai.

Dead by Daylight adalah permainan daring multipemain di mana para pemain harus bertahan hidup dari serangan pembunuh kejam.Game ini memiliki penggemar yang luas di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Era Nintendo Wii U dan 3DS Resmi Berakhir: Server Online Ditutup

Bagi yang ingin merasakan serunya memainkan game ini, ada kabar gembira. Dead by Daylight Golden Edition sedang tersedia dengan harga yang sangat terjangkau di Epic Games, hanya Rp 550 saja!

Dead by Daylight Gold Edition merupakan versi komprehensif dari game aslinya yang mencakup seluruh konten tambahan sejak peluncurannya pada 2017.

Simak, Tantangan Permainan Game Roblox

Melalui DLC Dead by Daylight ini, pemain dapat mengakses lebih dari 19 karakter survivor dan 16 karakter killer, bersama dengan berbagai kostum, aksesori, dan item eksklusif lainnya

Cara membeli Dead By Daylight di Epic Games Store

Halaman Selanjutnya
img_title