Mobile Legends x Attack on Titan Resmi Kolaborasi, Ini Bocoran Skin dan Hero!

Mobile Legends x Attack on Titan Resmi Kolaborasi, Ini Bocoran Skin dan Hero!
Sumber :
  • Moonton

GadgetMobile Legends Bang Bang semakin aktif menjalin kerjasama, dan pada kesempatan ini, Mobile Legends x Attack on Titan mengumumkan kolaborasi resmi. Attack on Titan (AoT) dikenal sebagai salah satu anime yang paling populer di masyarakat.

Cara Cepat Dapat 200 Stack Cecilion, Berikut Gameplay nya!

Ini bukanlah pertama kalinya MLBB berkolaborasi dengan anime; sebelumnya, MLBB telah bekerja sama dengan Jujutsu Kaisen dan Saint Seiya.

Project Mobile Legends x Attack on Titan akan menjadi yang paling baru tahun ini. Moonton resmi mengumumkan kolaborasi antara gim Mobile Legends dengan judul anime yang diadaptasi dari karya manga Hajime Isayama melalui akun resmi mereka, X.

3 Hero Mage Dengan Damage Paling Ngga Masuk Akal di Late Game, Apa Kabar Cecilion Stack 200 Keatas?

“Kolaborasi MLBB x Attack on Titan akan segera hadir. Bagaimana aksi para pemuda penuh semangat dan alat manuver segala arah yang unik di Land of Dawn? Jangan lewatkan” tulis Moonton di akun X mereka.

Dalam kolaborasi dengan AoT, diantisipasi adanya penambahan stiker, suara pertarungan khusus, efek recall, dan, tentu saja, skin untuk karakter-karakter dari Attack on Titan. Siapakah hero MLBB yang beruntung mendapatkan skin AoT? Berikut adalah bocoran mengenai pilihan hero tersebut!

1. Yin akan menjadi Eren Yeager

5 Hero OP yang Paling Sering Dipakai Pro Player di MPL ID Season 13, Yuk Cobain di Rank!

Yin X Eren Yeager

Photo :
  • esports.gg
Halaman Selanjutnya
img_title