Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 PS2 Terbaru 2024

Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 PS2 Terbaru 2024
Sumber :
  • Altar Of Gaming

GadgetCheat untuk Naruto Ultimate Ninja 5 PS2 akhir-akhir ini menjadi incaran para penggemar game PS2. Meskipun sudah lama dirilis, banyak yang berpendapat bahwa game ini merupakan salah satu permainan Naruto terbaik yang pernah ada.

5 Segel Kutukan Terkuat di Series Naruto dan Boruto!

Terlebih lagi, karena dirilis di PlayStation 2, konsol PlayStation yang memiliki kapasitas memori yang besar.

Sebagai game PS2, Naruto Ultimate Ninja 5 menjadi salah satu game yang penuh dengan kenangan. Oleh karena itu, tidak jarang orang yang memainkannya ingin bernostalgia dengan masa-masa keemasan PlayStation 2 yang sering dimainkan di tempat rental.

10 Fakta Menarik Teknik Kuchiyose, Jutsu yang Sulit Dipelajari oleh Ninja Biasa!

Naruto Ultimate Ninja 5 adalah permainan PS2 yang mengadaptasi anime Naruto Shippuden. Dalam permainan ini, cerita berfokus pada karakter Naruto yang telah dewasa. Ini berbeda dengan Naruto Ultimate Ninja 3 yang menceritakan kisah Naruto dan teman-temannya saat masih menjadi ninja genin.

Misi utama dalam permainan ini adalah menyelamatkan Gaara yang disandera oleh tim Akatsuki. Tim 7, yang terdiri dari Naruto, Sakura, Sai, dan Guru Yamato, dikirim oleh Konoha untuk membantu Sunagakure dalam misi penyelamatan Gaara. Selain itu, terdapat beberapa misi lain yang juga menarik dalam permainan ini

7 Fakta Menarik Sharingan, Kekuatan Mata Dojutsu Khas dari Klan Uchiha!

Menariknya, game ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Sebab, dalam beberapa misi, Anda diharuskan untuk menemukan hal-hal tersembunyi di berbagai titik dalam permainan.

 Akan tetapi, melalui proses tersebut, Anda dapat menjelajahi tempat-tempat yang ada di setiap peta dalam game ini.

Halaman Selanjutnya
img_title