Daftar Skin Terbaru Mobile Legends Januari 2024

Daftar Skin Terbaru Mobile Legends Januari 2024
Sumber :
  • Mobile Legends: Bang Bang/Youtube

GadgetMobile Legends terus memanjakan para pemainnya dengan beragam inovasi menarik. Bulan Januari 2024 ini, game mobile populer ini kembali menghadirkan serangkaian skin baru yang siap memikat hati para penggemar setianya.

5 Hero Counter Hilda: Taklukkan Si Paling Rese di Land of Dawn!

Setelah beberapa bocoran muncul di forum-forum game, akhirnya Moonton, pengembang Mobile Legends, merilis daftar lengkap skin terbaru yang akan menyapa para pemain di awal tahun ini. Tanpa basa-basi lagi, yuk kita simak daftar skin terbaru yang pastinya bikin kamu semakin betah bermain Mobile Legends!

Pada tanggal 1 Januari atau awal tahun baru, Bruno akan mendapatkan skin versi Starlight yang akan meningkatkan kekuatan Marksman tersebut. Kemudian, Freya juga akan memperoleh skin Legend pada tanggal 6 Januari, lima hari setelah skin Starlight Bruno dirilis oleh Moonton.

3 Rekomendasi HP Gaming Mobile Legends 1 Jutaan, Lancar, Gak Usah Minder!

Setelah Bruno dan Freya, tiga hero berikutnya yang akan mendapat skin baru bulan ini adalah Gatotkaca, Lapu-lapu, dan Natan. Lapu-lapu akan memperoleh skin Collector yang telah dinantikan sejak lama. Sementara Gatotkaca dengan skin Epic barunya berpotensi membuatnya kembali masuk ke META.

Salah satu skin yang menjadi pertanyaan adalah skin khusus hasil kolaborasi antara Mobile Legends dengan animanga Attack on Titan. Kabar mengenai kolaborasi ini masih simpang siur di Indonesia apakah akan terjadi atau tidak. Namun, jika benar terjadi, kabarnya skin khusus kolaborasi ini akan dirilis pada tanggal 31 Januari mendatang.

3 Marksman Tangguh yang Menjadi Incaran di Mobile Legends Saat Push Rank!

Berikut adalah daftar lengkap tanggal rilis skin terbaru oleh Moonton untuk bulan Januari 2024:

1 Januari 2024 – Bruno (Starlight)

Halaman Selanjutnya
img_title