Raih Game PC Favoritmu dengan Diskon hingga 90 Persen di Steam Lunar New Year Sale 2024!

Raih Game PC Favoritmu dengan Diskon hingga 90 Persen di Steam Lunar New Year Sale 2024!
Sumber :
  • GammingBible

Gadget – Platform distribusi game PC milik Valve, Steam, kembali menghadirkan perayaan diskon besar-besaran dalam acara "Steam Lunar New Year Sale 2024".

Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Dukung Fitur AI Terbaru: Circle to Search dan Note Assist!

Mulai dari Rabu (7/2/2024), para gamer disuguhkan dengan penawaran menarik untuk ratusan judul game PC yang berlangsung hingga 15 Februari 2024 pukul 01.00 WIB pagi.

Diskon yang ditawarkan mencapai 95 persen, memungkinkan pemain untuk memperoleh berbagai game favorit dengan harga yang sangat terjangkau.

Steam Ubah Fitur Family Sharing

Untuk judul-judul dari developer China, beberapa di antaranya termasuk Warm Snow, Murders on Yangtze River, Eastern Exorcist, Lost Castle, dan Love is All Around.

Diskon besar-besaran juga diberikan pada game internasional seperti Need for Speed Heat Deluxe Edition, Battlefield 5, dan Mirror's Edge Catalyst.

Game Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli Untuk Animasi Memasak

Pilihan game premium dan baru juga tersedia dengan harga terdiskon, seperti Final Fantasy VII Remake Intergrade, God of War, dan Marvel's Spider-Man Remastered.

Selain itu, Steam Lunar New Year Sale 2024 juga menawarkan diskon untuk game Persona 5 Royal, Hogwarts Legacy, dan Call of Duty: Modern Warfare.

Halaman Selanjutnya
img_title