PlayStation 6 Meluncur 2024: Nasib PS5 Sangat Tragis

PlayStation 6 Meluncur 2024: Nasib PS5 Sangat Tragis
Sumber :
  • Youtube

Gadget – Sony mengumumkan rencana mengejutkan mereka untuk merilis PlayStation 6 pada tahun depan. Keputusan ini meninggalkan PlayStation 5 dalam tragedi, dengan konsol itu baru berusia lima tahun.

7 Pilihan Smartphone Sony Kamera Terbaik di Bawah 2 Juta!

Dokumen resmi yang dikeluarkan oleh Sony untuk Competition Market Authority (CMA) Inggris telah mengonfirmasi rencana ini. Langkah ini diambil setelah kekhawatiran atas akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard, yang telah memicu kegelisahan di Sony.

OnePlus Nord CE4 Lite, Bawa Snapdragon 6s Gen 3, Sensor Kamera Sony LYT-600 dan IOS

Waktu perilisan yang dipercepat untuk PlayStation 6 membuat nasib PlayStation 5 semakin melankolis. Biasanya, konsol game diganti setelah 11 hingga 13 tahun, tetapi PlayStation 5 hanya bertahan lima tahun sebelum penggantian terjadi. Menurut Gizchina, PlayStation 5 telah menjadi konsol paling tragis dari Sony dengan banyak cerita sedih yang menyertainya.

Akses Gmail di Outlook Web Dihentikan, Apa Alasannya?

Proses pembuatan PlayStation 5 sendiri terjadi dalam kondisi krisis komponen dan semikonduktor global, yang membatasi produksi konsol tersebut secara signifikan.

Ketersediaan yang terbatas menyebabkan harga PlayStation 5 melonjak tinggi, mencapai angka yang tidak masuk akal bagi sebagian orang. Namun, pada awal 2022, Sony berhasil memperbaiki rantai pasokan komponen, membawa sedikit perubahan dalam situasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title