Martis: Hero Jungler Favorit yang Tak Pernah Kena Nerf dan Selalu OP!

Hero Mobile Legends
Sumber :
  • Moonton

Gadget –  Seorang mantan MVP M1 World Championship, Oura, baru-baru ini mengungkapkan hero jungler favorit Moonton dalam salah satu video di kanal YouTube miliknya. Hero tersebut adalah Martis, yang telah menunjukkan keandalannya dengan tidak pernah kena nerf dan selalu menjadi yang terbaik!

META Baru Mobile Legends: 3 Hero Assassin Dapat Buff, Kebangkitan Para Assassin di Land of Dawn

Dalam video tersebut, Oura memainkan Mobile Legends bersama sejumlah pemain lainnya, mengambil peran sebagai jungler dengan menggunakan Martis. Oura menjelaskan bahwa Martis adalah hero jungler yang sangat disukai Moonton dan jarang mengalami perubahan yang merugikan.

Menurut Oura, Martis adalah hero dengan mekanika tinggi yang tidak boleh dianggap remeh. Dia memulai permainan dengan mengambil buff merah dan biru agar Martis-nya bisa mencapai level 3 dengan cepat.

Apple App Store Izinkan Emulator Games?

Selama permainan, Oura memainkan Martis dengan serius, mampu membawa timnya meraih kemenangan di early game. Namun, di late game, Martis mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan lawan.

Salah satu kelebihan Martis adalah ultimate skill-nya yang mampu memberikan burst damage yang besar. Serangan ini dapat memberikan 650 plus 100 persen total serangan fisik.

Keren, Lara Croft Terpilih Jadi Karakter Game Paling Ikonik versi BAFTA

Cooldown dari ultimate skill Martis cukup cepat, memungkinkannya untuk digunakan secara berkala dalam pertempuran. Ketika menyerang musuh yang memiliki HP di bawah 50 persen, Martis juga dapat memberikan true damage.

Berikut ini adalah build item Martis versi Oura:

Halaman Selanjutnya
img_title