Gim "Age of Mythology: Retold" Rilis Akhir Tahun Ini

Age Mythology
Sumber :
  • Age of Empires

GadgetGim "Age of Mythology: Retold" adalah versi terbaru dari gim klasik "Age of Mythology" yang awalnya dirilis pada tahun 2002. Kabar baiknya adalah, gim ini akan segera hadir di konsol Xbox dan PC secara bersamaan pada akhir tahun ini.

Tutorial Membuat Conduit di Minecraft, Pemula Wajib Tau!

Menurut laporan dari IGN, gim yang dikembangkan oleh World's Edge dan Xbox Game Studios ini masih mempertahankan genre real-time strategy yang telah menjadi ciri khasnya sejak lama.

Dalam gim ini, pemain akan memiliki kesempatan untuk memimpin berbagai dewa dari mitologi Yunani, Nordik, dan Mesir dalam pertempuran epik di medan perang yang menantang.

5 Karakter Tekken 8 Paling Sulit Dipakai Karena Membutuhkan Mekanik Tinggi!

Salah satu hal menarik dari gim ini adalah pilihan mode permainan yang disediakan, baik itu untuk pemain tunggal maupun multiplayer, memberikan fleksibilitas bagi para pemain untuk menikmati gim sesuai dengan preferensi mereka.

Meskipun tanggal resmi perilisannya belum diumumkan, yang pasti adalah gim ini akan tersedia di Game Pass sejak hari peluncurannya di Xbox dan PC, memudahkan para pemain untuk langsung mencobanya.

OBS Studio, Aplikasi Live Stream Paling Mudah Digunakan

Art Director, Melinda Rose, mengungkapkan bahwa dalam pengembangan "Age of Mythology: Retold," tim mereka tidak hanya meningkatkan perangkat lunak dan memberikan peningkatan kualitas, tetapi juga melakukan pembaruan besar pada aspek seni gim ini.

Hal ini termasuk pembaharuan pada model 3D, animasi, tekstur, antarmuka pengguna (UI), dan efek visual (VFX), menjadikan pengalaman bermain menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title