Penjualan "Tekken 8" Sungguh Memukau!

Tekken 8
Sumber :
  • Bandai Namco

Gadget – Dalam satu bulan setelah perilisan, permainan tersebut berhasil mencatat penjualan lebih dari 2 juta kopi, sebuah prestasi yang mengesankan bagi Bandai Namco.

5 Karakter Tekken 8 Paling Sulit Dipakai Karena Membutuhkan Mekanik Tinggi!

Menurut laporan dari IGN, "Tekken 8" yang dirilis pada 26 Januari untuk PC melalui Steam, Xbox Series X dan S, serta PlayStation 5, telah mencapai angka penjualan tersebut dengan cepat. Capaian ini bahkan melampaui kecepatan penjualan seri sebelumnya, "Tekken 7".

Sebagai informasi tambahan, "Tekken 7" adalah salah satu gim dalam serial "Tekken" yang telah sukses dengan penjualan lebih dari 11,8 juta kopi secara global.

Lidia Kembali Menggebrak Tekken 8: Fitur Baru dan Cerita Menarik Menanti!

Namun, "Tekken 8" tampaknya telah memecahkan rekor dengan laju penjualannya yang mengesankan.

Sekilas, pencapaian ini dapat dibandingkan dengan gim fighting lainnya seperti "Street Fighter 6", yang juga berhasil mencapai angka penjualan 2 juta kopi dalam waktu sebulan. Selanjutnya, "Street Fighter 6" bahkan mencatat penjualan 3 juta kopi dalam tujuh bulan setelah dirilis.

Edy Gordo Muncul Kembali Di Tekken 8

Tidak kalah mengesankan, gim "Mortal Kombat 1" dari NetherRealm juga mencapai angka penjualan tiga juta kopi dalam waktu satu bulan setelah perilisannya.

Dalam upaya untuk terus memanjakan penggemar, Bandai Namco telah mengonfirmasi rencananya untuk membawa konten baru, acara e-sport, serta pengumuman musik dan lisensi baru untuk "Tekken 8".

Halaman Selanjutnya
img_title