Mage Power Unleashed! Inilah 3 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends 2024

Hero Mage Aurora - MLBB
Sumber :
  • MLBB

Gadget – Dunia Mobile Legends (MLBB) semakin seru dengan perubahan meta di tahun 2024. Bagi para pemain setia, memahami siapa hero mage terkuat sangat penting. Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga hero mage yang mendominasi permainan, yaitu Aurora, Nana, dan Alice.

Mobile Legends dan Posisi Mage

5 Hero Tank Mobile Legends Efektif untuk Counter Hero Marksman!

Mobile Legends, sebagai game MOBA populer, terus memikat hati para gamer dengan jumlah pemain aktifnya yang melampaui game sejenis. Daya tariknya terletak pada genre MOBA yang menghadirkan pengalaman unik di setiap pertandingan.

Pemain tidak hanya dihadapkan pada pertandingan yang sama, berkat sistem yang membuat mereka berhadapan langsung dengan pemain lain, memberikan keseruan tak terduga setiap kali memainkan game ini.

Cara Download Honor of Kings di Android dan iOS, Bisa Langsung Mabar!

Sistem role di Mobile Legends membagi pemain menjadi Fighter, Marksman, Mage, Support, Tank, dan Assassin. Fokus kita kali ini adalah pada role mage, yang memiliki peran penting dalam tim, terutama dalam pertempuran 5 vs 5 di bagian lord atau posisi lainnya.

Keunggulan dan Kelemahan Mage

Mage memiliki keunggulan yang signifikan dalam memberikan damage dari jarak jauh, namun kelemahan utamanya adalah pergerakan yang terbatas.

Halaman Selanjutnya
img_title
Solo Leveling Arise Link Download Untuk Main di Android, iOS, Dan PC!