3 Hero Counter Efektif Untuk Membungkam Keganasan Lancelot di Mobile Legends

Hero Lancelot - MLBB
Sumber :
  • MLBB

Gadget – Hero Lancelot si assassin favorit di Mobile Legends, jadi trending di Ranked karena ketangguhannya. Bergulirnya musim baru membawa perubahan signifikan, menggeser meta, dan menyingkirkan beberapa hero yang dulunya overpower.

5 Hero Counter Hilda: Taklukkan Si Paling Rese di Land of Dawn!

Musim terbaru membawa perubahan, membuat hero-hunter seperti Estes, Angela, dan Floryn tergantikan oleh pilihan baru. Lancelot, Cici, Barats, Alice, dan beberapa hero lainnya muncul sebagai pilihan favorit. Namun, menghadapi mereka dengan counter memungkinkan penggunaan hero lain yang bisa melibas mereka dengan mudah.

Menaklukkan Lancelot: Memahami Skillset dan Counter Efektif

Lancelot, sang Assassin gesit dengan kemampuan dash memukau, menjadi pilihan populer di Mobile Legends. Meskipun pergerakannya lincah dan sulit dihadapi, Lancelot bukanlah musuh yang tak terkalahkan.

3 Rekomendasi HP Gaming Mobile Legends 1 Jutaan, Lancar, Gak Usah Minder!

Sebelum melangkah ke hero counter Lancelot, memahami skillsetnya adalah langkah awal yang krusial. Dengan pengetahuan ini, kamu dapat memprediksi kapan Lancelot akan menggunakan skillnya dan mengambil langkah antisipasi.

Skillset Lancelot yang Perlu Diwaspadai:

  • Skill 1 (Puncture): Kemampuan ini digunakan untuk mengejar musuh atau melarikan diri. Ketika mengenai target baru, cooldown skill ini akan direset, memungkinkan Lancelot untuk bergerak dengan sangat lincah.
  • Skill 2 (Sword of Despair): Skill ini memberikan damage besar dan membuat Lancelot kebal terhadap damage selama beberapa detik. Skill ini dapat digunakan untuk menghindari skill musuh atau menyerang dengan aman di bawah turret.
  • Ultimate (Phantom Execution): Skill ini memberikan damage besar dan membuat Lancelot kebal terhadap damage selama beberapa detik. Kelemahannya adalah arah skill ini dapat diprediksi dan memiliki jeda sebelum aktivasi.
Halaman Selanjutnya
img_title