Onic Olympus Kantongi 119 Poin di Babak Grand Final FFWS ID 2024 Spring

Onic Olympus FFWS 2024
Sumber :
  • Foto: Garena

Gadget – Usai bertarung 6 putaran, tim Onic Olympus meraih gelar juara pada Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring dengan total 119 poin dalam babak Grand Finals yang digelar di Surabaya Convention Center (SCC), Surabaya, pada Minggu (3/2/2024). Tidak hanya merebut gelar tim terbaik Free Fire di Indonesia, mereka juga berhasil meraih bagian terbesar dari total hadiah senilai Rp700 juta.

3 Hero Mage Super Kuat Yang Harus Dibanned Saat Push Rank Mobile Legends

Kemenangan ini juga memastikan tempat bagi Onic Olympus di FFWS Southeast (SEA) 2024 Spring mendatang. Indostars yang berada di peringkat 4 klasemen Overall Standing juga akan bergabung bersama RRQ Kazu, Evos Divine, dan Dewa United Apollo, yang telah memastikan partisipasi mereka di FFWS SEA 2024 Spring melalui undangan langsung atau jalur undangan.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian tim ini karena kami tidak pernah membayangkan bahwa impian kami akan menjadi kenyataan. Semua kerja keras dan upaya yang kami lakukan akhirnya membuahkan hasil untuk Onic Olympus. Sulit untuk mengungkapkan betapa bahagianya kami bisa meraih kemenangan di Grand Finals FFWS ID 2024 Spring hari ini,” ujar Coach Onic Olympus, Richki Bagus Setiawan.

Jadwal MPL ID S13 Week 4, Saksikan Pertarungan Seru RRQ Hoshi VS Alter Ego!

Suasana Grand Finals FFWS ID 2024 Spring di Surabaya Convention Center (SCC)

Photo :

Roster tim Onic Olympus yang meraih kemenangan di FFWS ID 2024 Spring terdiri dari Fadly Rasyid Ali Muhammad (ONIC.GARDUUU), Adam Ramdani (ONIC.JEK), Arya Bumi Satria (ONIC.KIBAA), Rizky Defa Sanjaya (ONIC.JOEL23), dan Tegar Dika Wardana (ONIC.GAREE) sebagai Kapten tim. Sedangkan, Richki Bagus Setiawan bertindak sebagai Pelatih Onic Olympus.

Cara Memainkan Free Fire Advance Server 2024

Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana bagi Onic Olympus dalam turnamen esports Free Fire yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia. Bagi Kapten tim, kemenangan ini juga menandai akhir dari periode tanpa gelar sejak bergabung dalam kompetisi esports Free Fire sejak tahun 2019.

“Bagi saya pribadi, kemenangan ini memunculkan perasaan campuran. Saya merasa senang dan sedih pada saat yang bersamaan. Saya bahkan sempat mempertimbangkan untuk pensiun dari esports, tetapi saya akhirnya memutuskan untuk kembali ke Onic di awal musim ini, dan saya tidak menyesalinya sama sekali! FFWS ID 2024 Spring adalah trofi pertama bagi saya, dan saya berharap akan ada lebih banyak trofi di masa depan untuk saya dan Onic Olympus,” ungkap Kapten Onic Olympus, Tegar Wardana (ONIC.GAREE).

Halaman Selanjutnya
img_title