Ghost of Tsushima Secara Resmi Akan Merambah Ke PC, Dirilis Pada Bulan Mei 2024!

Ghost Of Tsushima
Sumber :
  • Sony Playstation

Gadget – Dengan perlahan namun pasti, gamer PC terus menikmati perubahan kebijakan "eksklusivitas" dari Sony Playstation yang telah mereka tempuh selama beberapa tahun terakhir.

Tutorial Membuat Conduit di Minecraft, Pemula Wajib Tau!

Kita dapat melihat bahwa banyak judul yang sebelumnya hanya tersedia untuk konsol kini mulai tersedia di PC, lengkap dengan dukungan fitur-fitur yang seharusnya ada.

Komitmen ini juga tercermin dalam akuisisi Nixxes Software, yang diyakini memiliki peran besar dalam proses ini dan akhirnya membawa salah satu game yang paling dinantikan oleh gamer PC.

5 Karakter Tekken 8 Paling Sulit Dipakai Karena Membutuhkan Mekanik Tinggi!

Dan rumor tersebut ternyata benar, Jin Sakai akan segera bersiap-siap untuk bertarung mempertahankan pulau Tsushima di PC.

Sony, Sucker Punch, dan Nixxes secara resmi mengumumkan Ghost of Tsushima Director's Cut untuk PC.

OBS Studio, Aplikasi Live Stream Paling Mudah Digunakan

Dengan nama "Director's Cut," versi ini akan sejajar dengan versi Playstation yang sudah ada, dengan tambahan konten seperti Iki Island, mode multiplayer - Legends, dan mode Kurosawa.

Melalui trailer perdana yang dirilis, Nixxes juga menjanjikan dukungan penuh terhadap berbagai fitur yang seharusnya ada di PC, mulai dari dukungan untuk layar ultra-wide, efek DualSense untuk PC, hingga berbagai teknologi dari AMD dan NVIDIA.

Halaman Selanjutnya
img_title