Top-up Voucher Game UniPin Sudah Bisa Melalui Alfamart

UniPin
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Lonjakan pengguna UniPin, khususnya para gamers, menginspirasi platform tersebut untuk memperluas jangkauannya. Mereka pun bekerja sama dengan gerai minimarket Alfamart guna memberikan alternatif pembayaran non-digital.

4 Hero Marksman Paling Efektif Push Rank Bagi Pemula di Mobile Legends!

Unipin menyebut jika tahun lalu telah terjadi lonjakan Monthly Active Users mencapai 25,1 juta. Angka ini menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap produk-produk yang ditawarkan oleh UniPin. Makanya, mulai Maret 2024 ini top-up voucher games Unipin sudah bisa dilakukan di Alfamart.

Mulai bulan Maret 2024, UniPin dan Alfamart bekerja sama dalam menyediakan layanan top-up voucher game UniPin di seluruh outlet Alfamart di Indonesia. Bagi pengguna yang belum terbiasa dengan pembayaran online, voucher game di Alfamart dapat dibeli secara tunai dengan nominal yang bervariasi, mulai dari Rp10.000 hingga Rp500.000. Dengan demikian, selain berbelanja dan bersantai di Alfamart, para penggemar game kini juga dapat melakukan top-up voucher game UniPin di konter minimarket ini.

3 Jagoan Marksman Terkuat dengan Serangan Lambat di Arena MLBB

Proses pembelian dan penggunaannya pun sangat mudah; pengguna hanya perlu mengunjungi Alfamart terdekat, membeli voucher UniPin, dan mendapatkan kode yang bisa langsung ditukarkan di situs Unipin. Berbagai macam voucher game tersedia, termasuk untuk Mobile Legends, PUBGM, Free Fire, CODM, AOV, dan produk lainnya dari UniPin.

Selama periode promosi, pengguna yang melakukan top-up produk digital UniPin melalui Alfamart berkesempatan untuk mendapatkan bonus cashback hingga 25%. Promo, bonus, dan diskon menarik juga akan tersedia khusus bagi pengguna yang membeli di Alfamart.

META Baru Mobile Legends: 3 Hero Assassin Dapat Buff, Kebangkitan Para Assassin di Land of Dawn

Poeti Fatima, GM Business UniPin, menyambut baik kehadiran UniPin di Alfamart sebagai upaya untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan memberikan kemudahan dalam pembelian voucher game online.

“Dengan kehadiran UniPin di gerai Alfamart di seluruh Indonesia, kemitraan strategis ini menjadi kabar baik bagi para pelanggan UniPin dan Alfamart. Mereka kini dapat dengan lebih mudah membeli voucher game online dan produk digital favorit mereka dengan aman, cepat, dan nyaman,” ujar Poeti.

Halaman Selanjutnya
img_title