Free Fire Bagi 1 Juta Diamond Buat Gamers yang Hafal Quran

Habib Ja'far dan Free Fire
Sumber :
  • Garena

Gadget – Setelah sukses dengan Booyah ramadan tahun lalu, Garena Free Fire melanjutkan program tersebut tahun ini. Salah satu yang menarik adalah gift 1 juta diamond untuk para gamers hafiz atau penghapal Al Quran.

Itel Boyong Smartphone Gaming RS4 ke Indonesia, Harga dan Spesifikasi Terungkap!

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Free Fire akan berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan komunitas pemain di seluruh Indonesia. Tahun lalu, game tersebut juga memberikan apresiasi berupa diamond gratis bagi para pemain yang menyetorkan hafalan Al Quran. 

Game Producer Free Fire Garena Indonesia, Christiandy Franciscus mengatakan, spesial di tahun ini, Free Fire akan memberikan 1 juta diamond untuk Hafiz atau Survivors yang menghafal Al Quran. Event ini akan berlangsung sepanjang Ramadan tahun ini. 

Cara Memainkan Free Fire Advance Server 2024

"Free Fire mengajak semua pemain untuk ‘Mabar Tau Waktu’ dengan mengikuti keseruan rangkaian Booyah Ramadan. Ayo kita sama-sama mabar seru di Free Fire tapi juga sambil menjaga ibadah tetap nomor satu di bulan Ramadan. Kami berharap Survivors bisa menyambut positif inisiatif ini dan bisa bersama-sama mendorong positive gaming experience di bulan Suci," ujar Christiandy, dalam keterangan resminya, kemarin.

Tak hanya itu, di bulan Ramadan ini, Garena Free Fire juga menggandeng pendakwah muda Habib Ja'far dalam Booyah Ramadan 2024 dengan pesan utama 'Mabar Tau Waktu'. Artinya, boleh bermain game namun tidak melupakan kesehatan dan ibadah di bulan ramadan ini. 

5 Game Android Dihindari Saat Ramadhan, Bisa Bikin Batal Puasa!

Habib Ja'far sendiri menyambut positif kolaborasi dengan Free Fire kali ini. Dia mengajak para pemain ataupun yang belum main untuk bersama-sama meramaikan serunya campaign Ramadan Booyah. 

"Hanya di Free Fire, pemain bisa main game game sambil ibadah, main game sambil tebar kebaikan. Ayo kita sebarkan pesan positif bahwa main game bisa membawa kebaikan dengan Mabar Tau Waktu, harus tahu kapan mabar, kapan ibadah dengan seimbang,” ujar Habib Ja’far Al Hadar.

Halaman Selanjutnya
img_title