Film Super Mario Bros Tayang 2026

Super Mario Bros
Sumber :
  • Mario Bros

GadgetNintendo, yang telah mulai memahami potensi besar dari merek mereka sebagai "mesin pencetak uang" yang sangat efektif, kini mengambil langkah yang seharusnya sudah mereka lakukan sejak lama memperluas franchise utama mereka ke luar dunia video game, khususnya ke industri film.

Cara Download Honor of Kings di Android dan iOS, Bisa Langsung Mabar!

Setelah kesuksesan luar biasa dari film animasi Super Mario Bros. yang dibintangi oleh Chris Pratt, Nintendo juga mulai melirik adaptasi film dari semesta Zelda dengan pendekatan yang berbeda.

Namun, satu hal yang pasti, kesuksesan film animasi tentang petualangan sang tukang ledeng legendaris tidak akan menghentikan langkah Nintendo dalam waktu dekat. Mereka telah mengumumkan seri film terbaru mereka.

Solo Leveling Arise Link Download Untuk Main di Android, iOS, Dan PC!

Memanfaatkan tanggal 10 Maret, yang sering dianggap sebagai hari Mario, Nintendo secara resmi mengumumkan dan mengonfirmasi film kedua dari Super Mario Bros.

Meskipun detail plot belum diungkap, termasuk kemungkinan kehadiran karakter baru, satu yang pasti adalah film tersebut akan diproduksi oleh Illumination Studios, dengan pimpinan Nintendo, Shigeru Miyamoto, dan CEO Illumination, Chris Meledandri, bertindak sebagai produser.

Tutorial Membuat Conduit di Minecraft, Pemula Wajib Tau!

Aaron Horvath dan Michael Jelenic akan menjadi sutradara, sementara Matthew Fogel akan menulis skenario.

Rencananya, film Super Mario Bros. kedua ini akan dirilis pada tanggal 3 April 2026 di Amerika Serikat, dan kemudian di bioskop-bioskop di wilayah lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title