Akuma Hadir Di Street Fighter 6

Akuma Street Fighter 6
Sumber :
  • Street Fighter

Gadget – Menyebut Akuma sebagai salah satu karakter paling keren yang pernah dilahirkan oleh Street Fighter mungkin tidak terlalu berlebihan.

Video Kilas Gameplay dari GTA 6 Online

Setelah menjelajahi semesta Tekken untuk mencari petarung terkuat dengan cerita yang dianggap canon, Akuma akhirnya siap kembali ke dunia tempat namanya dikenal - Street Fighter.

Meskipun dia hanya akan hadir sebagai karakter DLC berbayar daripada bagian dari roster awal, Street Fighter 6 berhasil menegaskan statusnya sebagai karakter yang menyeramkan dan berbahaya, seperti yang tercermin dari teaser perdana yang dirilis.

Xbox Yakinkan Komitmennya Terhadap Komatibilitas Generasi Sebelumnya

Setelah desainnya bocor dalam bentuk artwork sebelumnya, Capcom akhirnya merilis teaser perdana untuk memperlihatkan Akuma dalam Street Fighter 6.

Berbeda dengan pengenalan karakter lain yang penuh warna cerah, Akuma tetap dengan aura kegelapan dan keganasan yang khas.

Apple App Store Izinkan Emulator Games?

Dari sisi desain, dia terlihat lebih besar dan berotot, namun belum jelas apakah hal ini juga akan memengaruhi perannya sebagai karakter "glass canon", di mana dia memiliki serangan besar tetapi juga rentan terhadap serangan lawan.

Belum ada informasi apakah dia akan membawa serangan baru atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title