3 Cara Ampuh Menembus Mythic di Awal Season 32 Mobile Legends

Season 32 Mobile Legends
Sumber :
  • MLBB

Gadget – Musim baru di Mobile Legends, yakni Season 32, telah dimulai sejak 16 Maret. Bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan di awal musim ini, terdapat beberapa tips eksklusif yang patut diperhatikan.

3 Hero Ampuh Counter Roger Saat Push Rank Mobile Legends!

Moonton baru-baru ini merilis Patch Note 1.8.66 menjelang dimulainya musim baru ini. Pembaruan tersebut menghadirkan sejumlah penyesuaian terhadap beberapa hero Mage yang dianggap terlalu kuat. Tidak hanya itu, lebih dari 12 hero Marksman juga mengalami penyesuaian dari pihak pengembang.

Patch Note 1.8.66

Photo :
5 Rekomendasi Counter Hero Tebal Armor X-Borg di Mobile Legends

Para pengembang mengklaim bahwa mereka telah meningkatkan pengalaman dalam hal "bergerak dan menyerang". Harapannya, pembaruan ini dapat memberikan pengalaman yang lebih mulus dengan jumlah DPS yang tetap konsisten.

Perubahan ini berdampak pada peningkatan damage di late game bagi hero yang mengandalkan serangan dasar. Masa Season 32 diperkirakan akan menjadi masa keemasan bagi hero Marksman.

4 Hero Fighter Andalan untuk Push Solo Rank di Mobile Legends!

Meskipun demikian, pengembang juga memperkuat hero yang menjadi kontra alami bagi para Marksman. Hero seperti Hayabusa dan Silvanna kini memiliki damage yang lebih besar serta lebih mudah dalam menyerang.

Berikut adalah 3 tips ampuh untuk memperoleh peringkat Mythic di awal Season 32 Mobile Legends:

Halaman Selanjutnya
img_title