Edy Gordo Muncul Kembali Di Tekken 8

Tekken 8 Eddy Gordo
Sumber :
  • tekken

Gadget – Komitmen Katsuhiro Harada untuk membuat Tekken 8 sebagai seri dengan roster awal terbanyak memang terbukti. Namun, sayangnya beberapa karakter ikonik tidak mendapatkan tempat di dalamnya, bahkan dalam sesi cerita utamanya yang semakin menggila. Seperti kebanyakan game fighting modern belakangan ini, kebijakan untuk menambahkan karakter DLC berbayar telah diprediksi sebelumnya.

Keren, Lara Croft Terpilih Jadi Karakter Game Paling Ikonik versi BAFTA

Salah satu karakter ikonik yang kembali dalam Tekken 8 adalah Eddy Gordo. Melalui trailer selama 2,5 menit, Tekken 8 memperkenalkan kembali Eddy Gordo dengan tampilan baru namun tetap mempertahankan inti karakternya. Serangan kaki bawah yang cepat dengan kombinasi sulit diprediksi tetap menjadi daya tarik utamanya. Di samping itu, Tekken 8 juga memperkenalkan mekanisme baru, yaitu Rage, yang memungkinkan serangan kombinasi menjadi lebih mematikan.

Eddy Gordo akan menjadi karakter DLC berbayar untuk Tekken 8 pada tanggal 5 April 2024. Namun, para pemain yang membeli Year 1 Pass akan dapat menikmatinya lebih awal, yaitu pada tanggal 2 April 2024, dengan dukungan lintas platform. Ini adalah kabar yang pastinya akan membuat penggemar Tekken antusias untuk menguji keterampilan baru Eddy Gordo dalam pertempuran yang lebih mematikan di Tekken 8.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
Wow, Unicorn Overlord Terjual 500.000 Kopi