Beredar Kebocoran Kode Yang di Lakukan Hacker, Bagaimana Perkembangan GTA V?

Game GTA V, Mengalami Kebocoran Kode
Sumber :
  • gta

GadgetKebocoran kode sumber lengkap Grand Theft Auto (GTA) V oleh seorang hacker pada Desember 2023 telah menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan munculnya versi port dari game tersebut di platform Nintendo Switch dan Android dalam waktu dekat.

Frostpunk 2 Hadir Di Juli 2024

Meskipun awalnya kode sumber tersebut dijual secara pribadi dengan harga yang mencapai USD 50.000, kini telah tersebar luas di internet. Pengembang pihak ketiga sedang berusaha memanfaatkan kode ini untuk mem-porting GTA V ke platform seperti Android, Linux, dan Nintendo Switch.

Namun, laporan menunjukkan bahwa upaya untuk mem-porting GTA V masih dalam tahap awal. Saat ini, game tersebut hanya dapat dimuat pada platform-platform tersebut, dan masih memerlukan upaya yang signifikan untuk membuatnya berfungsi dengan baik.

Microsoft Telah Merilis Edisi Xbox Series X Bertema SpongeBob, Dan Inilah Perbedaannya.

Diperlukan waktu yang cukup lama sebelum versi GTA V yang dapat dimainkan secara stabil muncul di platform-platform yang tidak resmi ini.

Penting untuk diingat bahwa kode sumber sebuah video game adalah kumpulan instruksi pemrograman yang menjadi dasar pembangunan game tersebut. Pengembang biasanya menjaga kerahasiaan kode ini untuk melindungi kekayaan intelektual mereka dan mencegah penyalinan atau modifikasi tanpa izin.

Ghost of Tsushima Secara Resmi Akan Merambah Ke PC, Dirilis Pada Bulan Mei 2024!

Kebocoran ini dapat memiliki konsekuensi serius bagi Rockstar Games, pengembang GTA V, yang mungkin menghadapi masalah seperti munculnya game-game peniru, risiko eksploitasi keamanan, dan potensi pertarungan hukum terkait pelanggaran hak cipta.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget