Kemunculan GTA VI, Akankah Ditunda rilisnya di tahun 2026

Penundaan Rilis GTA VI
Sumber :
  • gta

Gadget – Para pecinta permainan video selalu menantikan sesuatu yang besar di industri permainan. Saat ini, sorotan terbesar tertuju pada GTA VI, yang disinyalir akan menjadi karya masterpiece baru dari games">Rockstar Games.

Video Kilas Gameplay dari GTA 6 Online

Begitu memasuki tahun 2024, para penggemar permainan video sudah tak sabar menantikan kemunculan GTA VI di layar konsol mereka. Tak ada yang dapat mengalahkan sensasi melihat logo Rockstar Games muncul di depan mereka, diikuti oleh judul yang begitu dinantikan: GTA VI. Walaupun bocorannya telah tersebar luas, pengumuman resmi dari Rockstar dengan trailer perdana yang memukau telah mengukuhkan posisi GTA VI sebagai permainan yang paling ditunggu saat ini.

Namun, di balik hype yang begitu besar, ada kekhawatiran yang mengintai. Dalam proses pengembangan yang begitu rinci, tak jarang muncul spekulasi bahwa permainan ini mungkin akan melewatkan jadwal rilis yang telah ditetapkan. Investor pun merasakan getaran dari spekulasi tersebut.

GTA 6 Mundur Perilisan Hingga 2026

Terkadang, biang keladinya adalah rumor yang tersebar luas di internet. Sebuah artikel dari situs Kotaku mengejutkan banyak orang dengan judul yang menghebohkan, menyarankan bahwa GTA VI mungkin akan tertunda hingga tahun 2026. Artikel ini kemudian diambil oleh banyak situs lain, dan bahkan mempengaruhi pasar saham Take Two Interactive, induk perusahaan Rockstar, yang mengalami penurunan minggu lalu.

Namun, seberapa validkah semua ini? Menurut para ahli dan insidernya, termasuk Jason Schreier dari Bloomberg, jadwal rilis untuk permainan sebesar GTA VI memang selalu menjadi teka-teki. Walaupun proyek berjalan dengan lancar, tak ada yang bisa menjamin bahwa Rockstar akan memenuhi jadwal rilis yang telah ditetapkan. Contoh dari Red Dead Redemption 2, yang mengalami penundaan dua kali, menjadi bukti nyata akan ketidakpastian ini.

Sorotan Pasar Minggu Ini : Nonfarm Payrolls, Testimoni Powell, Keputusan ECB

Schreier bahkan melakukan klarifikasi langsung dengan karyawan Rockstar, yang menegaskan bahwa rumor penundaan ini hanyalah angin lalu. Situs Kotaku juga sudah melakukan revisi pada artikel mereka, menekankan bahwa penundaan GTA VI ini hanyalah sebuah kemungkinan, bukan kepastian.

Jadi, meskipun ada kekhawatiran yang muncul, para gamer dapat tetap berharap bahwa Rockstar akan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa dengan GTA VI. Hanya waktu yang akan memberikan jawaban pasti, namun untuk saat ini, kita bisa tetap bersemangat menantikan kabar selanjutnya dari dunia Rockstar Games.

Halaman Selanjutnya
img_title