5 Top Hero Tank Penakluk Assassin di Land of Dawn!

Hero Kufra Mobile Legends
Sumber :
  • MLBB

GadgetMobile Legends: arena pertempuran sengit yang menguji strategi dan kekompakan tim. Di medan laga ini, Assassin, sang pembunuh gesit, selalu mengintai, siap menerkam mangsa dengan kelincahan dan damage mematikan.

3 Hero Ampuh Counter Roger Saat Push Rank Mobile Legends!

Bagi para Marksman dan Mage yang rapuh, Assassin bagaikan hantu yang menakutkan, siap mencabut nyawa mereka dalam sekejap.

Namun, jangan gentar! Para Tank, benteng kokoh pelindung tim, siap menjadi counter alami Assassin, meredam serangan mereka dan memastikan kemenangan tim. Di antara sekian banyak Tank tangguh, beberapa pahlawan ini patut diperhitungkan sebagai penakluk Assassin ulung:

1. Akai: Sang Badai Pasir

5 Rekomendasi Counter Hero Tebal Armor X-Borg di Mobile Legends

Hero Akai Mobile Legends

Photo :
  • MLBB

Kemampuan: Akai, sang penguasa badai pasir, mengendalikan angin dan pasir untuk melumpuhkan Assassin yang gesit. Skill Hurricane Dance memungkinkan Akai untuk berputar dan menarik hero lawan ke arahnya, memberikan efek stun dan damage.

4 Hero Fighter Andalan untuk Push Solo Rank di Mobile Legends!

Skill Whirlwind Akai menciptakan badai pasir yang bergerak ke arah yang ditentukan, memberikan efek slow dan damage kepada hero lawan yang terkena. Ultimate Akai, War Cry, meningkatkan movement speed dan attack speed Akai, serta memberikan efek knock up dan damage kepada hero lawan di sekitar area.

Halaman Selanjutnya
img_title