8 Emulator PS2 Android Terbaik, Main Game Makin Asik

Emulator PS2 Android Terbaik
Sumber :
  • ppsspp

GadgetEmulator PS2 Android memang menjadi penyelamat bagi kamu Android user yang ingin kembali main game PlayStation. Pasalnya, emulator ini berperan menyesuaikan pengaturan ponsel agar support dengan gim pada PlayStation. 

Link Download Minecraft Gratis di Android! Berikut Link APK Resmi!

Seru dan penuh kenangan, PlayStation masih merajai hati penggemarnya. Meski banyak permainan lain, tidak sedikit yang memilih kembali memainkan gim lawas ini. Emulator membantu menjembatani dengan menghadirkan gim PS2 di ponselmu. Dengan demikian, kamu bisa bermain permainan PS2 sepuasnya melalui ponselmu. 

Ingin kembali merasakan serunya bermain gim PlayStation di ponsel? Yuk, temukan 8 emulator PS2 Android terbaik untuk memainkan gim PlayStation favoritmu:

Download Sakura School Simulator Apk Terbaru: Rasakan Serunya Kehidupan Sekolah Virtual!

1. PPSSPP PSP Emulator
PPSSPP PSP Emulator adalah pilihan terbaik untuk memainkan gim PlayStation favoritmu di ponsel Android. Dengan visual yang tajam dan nyaman di mata, serta dukungan untuk berbagai gim PS2, emulator ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna.

2. Aether SX2 APK
Aether SX2 APK adalah emulator PS2 Android yang ditunggu-tunggu oleh pecinta game. Dengan dukungan untuk banyak permainan PS2 seperti Gran Turismo 4, God of War 2, dan Tekken 5, serta keunggulan ringan, tanpa iklan, dan gratis, emulator ini menjadi pilihan favorit banyak pengguna.

Update Minecraft Android dan iOS: Harga Terjangkau, Dunia Kreatif Tak Terbatas!

3. Play! PS2 Emulator for Android
Play! PS2 Emulator for Android menawarkan interface sederhana dan mudah dipahami, serta dukungan untuk berbagai gim PS2 dengan format ISO. Dengan ukuran yang kecil hanya sekitar 10MB, emulator ini menjadi pilihan yang menarik untuk dimiliki.

4. Dolphin Emulator
Dolphin Emulator, yang sebelumnya populer di PC, kini hadir juga untuk pengguna Android. Meskipun masih dalam tahap beta, emulator ini dapat berjalan dengan baik dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play.

Halaman Selanjutnya
img_title