4 Game Gratis PlayStation Plus Bulan Mei 2024, Ayo Buruan!

Game Gratis PlayStation Plus
Sumber :
  • playstation

GadgetSony telah mengumumkan judul-judul game gratis yang akan tersedia bagi pelanggan PlayStation Plus pada bulan Mei 2024. Dalam pengumuman tersebut, terdapat beragam judul game dari genre yang berbeda, mulai dari olahraga hingga aksi 3D.

Download Minecraft 1.19 Java Edition dan Fitur Keren Didalamnya

1. EA SPORTS FC 24, sebuah game sepak bola yang merupakan andalan dari EA. Game ini menawarkan gameplay yang dioptimalkan dengan lebih dari 19.000 pemain berlisensi, 700+ tim, dan 30+ liga yang dapat dijelajahi. Selain itu, anggota PS+ juga akan mendapatkan bonus Ultimate Team Starter Pack. EA SPORTS FC 24 akan tersedia sebagai game gratis mulai 7 Mei hingga 17 Juni.

2. Ghostrunner 2, sebuah game yang menghadirkan petualangan hack-and-slash orang pertama yang intens dalam dunia cyberpunk. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai ninja dunia maya, menghadapi pertarungan bos epik, elemen cerita interaktif, dan mode permainan baru, semuanya disertai dengan soundtrack synthwave yang keren. Ghostrunner 2 dapat diunduh secara gratis mulai 7 Mei hingga 3 Juni, khusus untuk pemilik PS5.

Beberapa Kumpulan Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 PS2

3. TUNIC adalah judul berikutnya yang ditawarkan, sebuah game aksi 3D yang menampilkan perspektif isometrik yang unik. Dalam peran sebagai rubah penasaran, pemain akan menjelajahi negeri terlupakan yang penuh dengan rahasia kuno, artefak kuat, dan musuh yang menakutkan. TUNIC akan tersedia gratis mulai 7 Mei hingga 3 Juni untuk pengguna PS4 dan PS5.

4. Destiny 2: Fall of Light, sebuah game aksi yang menantang di mana para Guardian harus bersatu untuk melawan ancaman demi kemanusiaan. Dalam petualangan ini, pemain akan turun ke Neptunus, menghadapi Cloud Walkers, dan berusaha mencegah kehancuran kota misterius Omna. Destiny 2: Fall of Light akan tersedia sebagai game gratis mulai 7 Mei hingga 3 Juni untuk pengguna PS4 dan PS5.

Gamers Wibu Merapat! Game Free Fire Bakal Dibikin Anime

Judul-judul ini akan menjadi bagian dari manfaat PlayStation Plus dan dapat diunduh oleh anggota mulai tanggal 7 Mei 2024.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget