GTA 6 Kapan Hadir, Screenshot dan Cover Art Muncul

GTA 6 Kapan Hadir
Sumber :
  • gta

Gadget – Para penggemar Grand Theft Auto (GTA) pasti tak sabar menanti-nantikan hadirnya seri keenam dari franchise yang populer ini. Dengan kabar terbaru yang beredar, sepertinya keinginan mereka akan segera terpenuhi.

Good Games Guild Luncurkan Battle of Guardians

Setelah lima bulan sejak perilisan trailer pertama GTA 6, Rockstar Games kabarnya akan segera merilis tangkapan layar (screenshot) dan cover art dari game yang begitu dinanti-nantikan ini.

Sekuel GTA ini akan membawa pemain kembali ke kota Vice City yang begitu semarak, dengan latar belakang negara bagian fiksi Leonida, yang diinspirasi oleh Florida. Trailer yang dirilis pada akhir tahun lalu memperlihatkan grafis yang memukau, dunia terbuka yang luas, dan kedua protagonis game, Lucia dan Jason.

Good Games Guild Klaim Jadi Salah Satu Gaming Hub Teratas di Dunia

Menurut laporan dari Gizmochina, rumor mengenai perilisan screenshot dan cover art GTA 6 dipicu oleh serangkaian tindakan yang dilakukan Rockstar Games baru-baru ini:

Pembaruan API Rockstar Games: Sebuah bot Twitter khusus, yang dibuat oleh penggemar, mengawasi API Rockstar untuk mencari berita terkait GTA 6. Baru-baru ini, bot tersebut menemukan empat tautan baru yang mengisyaratkan adanya konten potensial seperti tangkapan layar game baru dan mungkin gambar utama atau sampul (cover art). Namun, saat ini tautan-tautan tersebut mengarah ke jalan buntu (error 404), yang mungkin menandakan bahwa kontennya belum diunggah.

Viar U3: Sepeda Listrik Minimalis, Bisa Tancap Gass hingga 50 km Sekali Charging!

Pembersihan Media Sosial Rockstar: Pihak IT House melaporkan bahwa Rockstar baru-baru ini membersihkan sebagian besar konten dari akun Instagram mereka. Mereka hanya menyisakan postingan terkait DLC terbaru dari GTA Online, GTA+, label musik, dan beberapa postingan kecil lainnya. Tindakan ini sangat mirip dengan langkah-langkah yang mereka ambil sebelum perilisan trailer pertama.

Dengan pengumuman pendapatan (earnings call) dari perusahaan induk Rockstar, Take-Two, yang dijadwalkan pada 16 Mei mendatang, semua tanda menunjukkan bahwa pengumuman resmi mengenai GTA 6 mungkin akan segera dilakukan. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa tangkapan layar dan cover art baru mungkin akan muncul dalam beberapa minggu mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title