ROG Tessen Mobile Controller: Portabilitas dan Kepuasan Gaming

ROG Tessen
Sumber :
  • ASUS-ID

Gadget – ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan ROG Tessen Mobile Controller, solusi kontroler gaming portabel yang menghadirkan kombinasi portabilitas dan kepuasan gaming.

Asus ROG Ally X vs. ROG Ally: Perbandingan Spesifikasi dan Harga

ROG Tessen adalah satu-satunya kontroler lipat seluler yang tersedia saat ini, menawarkan desain travel-friendly yang mudah dilipat untuk penggunaan yang nyaman di mana saja.

Kontroler ini dilengkapi dengan rear paddle aluminium yang dapat diprogram, support pad karet, switch mekanis untuk tombol depan dan D-pad, serta joystick kelas konsol untuk pengalaman gaming yang luar biasa.

10 HP Snapdragon 8 Gen3 dan Dimensity 9300 dengan Skor AnTuTu Tertinggi April 2024

Desain lipat ROG Tessen memungkinkan pengguna untuk menyimpannya dengan mudah dalam tas atau saku, sementara support pad dan konektor extended USB-C memastikan kompatibilitas dengan case ponsel.

ROG Tessen Mobile Controller

Photo :
  • ASUS
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 8

Tessen dirancang untuk memberikan pengalaman gaming konsol saat bepergian dengan stick kanan presisi, pegangan ergonomis, dan tombol depan serta D-pad berkualitas tinggi.

Dua rear paddle aluminium dapat diprogram melalui tombol ROG atau aplikasi Armoury Crate, sehingga gamer dapat mengakses perintah kompleks dengan cepat dan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title