Berikut Daftar Smartphone yang Mendukung PUBG Mobile di 120 FPS Saat Ini

Daftar Smartphone yang Mendukung PUBG Mobile
Sumber :
  • pubg

GadgetPUBG Mobile secara resmi telah mengumumkan dukungan 120fps yang sangat dinantikan pada pembaruan terbaru. Selain itu, Samsung telah mengumumkan bahwa beberapa smartphone terbarunya kini akan mendukung game battle royale yang populer ini dengan kecepatan 120fps. Ini merupakan peningkatan yang signifikan dari batas 90fps sebelumnya, menawarkan pengalaman visual yang lebih responsif dan menakjubkan kepada para gamer.

Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga 500 Ribuan di Akhir Mei 2024!

Dukungan 120fps pada Smartphone Samsung dan Infinix
Berita ini datang dari pejabat Samsung yang mengawasi pengoptimalan game, yang mengonfirmasi pembaruan tersebut di postingan forum komunitas. Perangkat yang didukung mencakup seri Galaxy S24 yang baru diluncurkan (S24, S24+, S24 Ultra), seri Galaxy S23 (S23, S23+, S23 Ultra), dan Galaxy Z Fold 5 yang dapat dilipat dan inovatif. Selain itu, Infinix juga mengumumkan bahwa GT 20 Pro yang baru saja diluncurkan kini mendukung 120fps.

Pembaruan PUBG Mobile v3.2
Perkembangan menarik ini bertepatan dengan pembaruan v3.2 terbaru untuk PUBG Mobile, yang memperkenalkan tidak hanya mode 120fps tetapi juga sejumlah konten baru seperti item, tahapan, mekanisme, dan mode permainan. Pembaruan ini memberikan pengalaman bermain yang lebih halus dan responsif, terutama dalam pertarungan jarak dekat yang intens, yang merupakan elemen kunci dalam game battle royale.

TCL Perkenalkan Monitor dengan Refresh Rate 1000Hz

Keuntungan Frame Rate yang Lebih Tinggi
Frame rate yang lebih tinggi, seperti 120fps, membuat aksi dan gerakan dalam game terlihat lebih mulus, menghilangkan visual yang berombak yang sering dialami pada frame rate yang lebih rendah. Hal ini berarti pengalaman gameplay yang lebih responsif dan memberikan keunggulan kompetitif kepada para pemain.

Untuk perangkat Samsung, optimalisasi untuk pengalaman PUBG Mobile yang lebih baik ini hadir melalui aplikasi Game Optimization Service (GOS) dan Game Booster terbaru. Aplikasi pra-instal ini dirancang untuk menyempurnakan kinerja ponsel Anda untuk pengalaman bermain game yang bebas lag.

Bocoran Desain Galaxy Z Flip 6: Kamera Lebih Besar, Speaker Lebih Gahar!

Meskipun ini merupakan kabar baik bagi pemilik ponsel flagship Galaxy terbaru, pertanyaan besarnya tetap ada: apakah perangkat Samsung lama akan menerima fitur 120fps di masa mendatang? Hingga saat ini, Samsung belum memberikan informasi resmi mengenai hal itu. Meskipun perusahaan bermaksud memperluas kompatibilitas, hal itu mungkin memerlukan waktu.

Perusahaan lain diperkirakan akan segera mengikuti langkah Samsung dan memperkenalkan fitur 120fps pada perangkat flagship mereka. Meskipun belum ada informasi yang tersedia mengenai rencana mereka, kami akan terus memberi Anda informasi terbaru seiring kami mempelajari lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title