6 Game Mirip Kingdom Hearts yang Patut Dicoba

6 Game Mirip Kingdom Hearts yang Patut Dicoba
Sumber :
  • the lazy media

GadgetKingdom Hearts berkembang pesat dalam pertarungan berbasis aksi, dengan setiap game memiliki teknik gameplay yang berbeda dari sebelumnya.

Link Download Minecraft Gratis di Android! Berikut Link APK Resmi!

Demikian pula, game lain di luar seri ini, baik yang diterbitkan oleh Square Enix atau tidak, menawarkan mekanisme pertarungan yang unik dan tema-tema seperti kekuatan persahabatan, kenangan, penentuan nasib sendiri, kesehatan emosional, penerimaan diri, dan berpartisipasi dalam tujuan yang lebih besar.

Berikut enam game yang mungkin menarik bagi penggemar Kingdom Hearts.

1. Final Fantasy VII Remake

Ternyata Ini Game Simulasi Viral yang Geser Sakura School Simulator di Play Store!

Final Fantasy VII Remake

Photo :
  • Playstation

Kingdom Hearts tidak akan seperti sekarang tanpa Final Fantasy, terutama Final Fantasy VII. Dirilis pada puncak pandemi COVID-19 tahun 2020, Final Fantasy VII Remake berpusat pada mantan SOLDIER Cloud Strife yang bekerja sebagai tentara bayaran untuk kelompok teroris lingkungan Avalanche.

Mobile Legends: Urutan Rilis Skin Zodiac ML

Bersama teman masa kecilnya Tifa Lockhart, Cloud harus menghentikan Perusahaan Tenaga Listrik Shinra yang merampas planet Mako. Gameplay-nya melibatkan perapalan mantra, pertarungan berbasis party, dan sistem Active Time Battle (ATB) yang ditingkatkan, menawarkan banyak hal yang disukai penggemar Kingdom Hearts.

Halaman Selanjutnya
img_title