Cara Terbaru Cepat Naik Kelas di Sakura School Simulator

Cara Naik Kelas di Sakura School Simulator
Sumber :
  • sakura school simulator

Gadget – Cara naik kelas di Sakura School Simulator menjadi topik yang dicari para pemain game simulasi bertema sekolah tersebut. Layaknya di dunia nyata, Sakura School Simulator menghadirkan ruang kelas yang menjadi tempat berbagai karakter belajar dan beraktivitas di sekolah. Bagi yang belum tahu, Sakura School Simulator merupakan gim yang memungkinkan setiap pemain menjalankan karakter sebagai seorang siswa di Sakura High School. Melalui permainan ini, pemain dapat mengunjungi berbagai tempat unik dan berteman dengan siapa saja.

Mengapa Naruto Memilih Menikahi Hinata, Bukan Sakura?

Gim yang dikembangkan Garusoft Development ini juga menantang pemain menyelesaikan berbagai misi, mulai dari memasuki kelas dan menunggu guru selesai mengajar, mengikuti lari maraton, dan berbagai misi seru lainnya. Lalu, bagaimana cara naik kelas di Sakura School Simulator? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Kelas di Sakura School Simulator
Mengutip laman Sakura School Simulator Fandom, ada beberapa kelas yang tersedia dalam gim ini. Setiap kelas terdiri dari jumlah siswa, karakter, dan jadwal aktivitas belajar yang berbeda satu sama lain. Untuk aktivitas di setiap kelas masing-masing akan dimulai pukul 8.40 dan berakhir pukul 15.00. Berdasarkan informasi dari sumber yang sama, gim ini terdiri dari tiga tingkatan kelas. Setiap tingkatan itu terdiri dari dua kelas. Adapun rinciannya adalah sebagai berikut:

Cara Paling Mudah Bermain Sakura School Simulator untuk Pemula Hingga Mahir

Kelas 1-1
Kelas 1-1 terletak di sisi timur lantai pertama sekolah. Untuk menuju kelas ini, kamu hanya perlu mengetahui penanda kelas di atas pintu depan. Bisa dibilang, kelas ini memiliki siswa yang paling banyak dalam permainan, yakni sebanyak 15 orang.

Kelas 1-2
Masih sama dengan kelas sebelumnya, ruang kelas ini terletak di sisi timur lantai pertama dan terdiri dari 10 siswa.

Cara Terbaru Main ke Rumah Susanti Temannya Upin-Ipin di Sakura School Simulator

Kelas 2-1
Naik satu tangga dibandingkan kelas sebelumnya, kelas 2-1 terletak di lantai dua sekolah, tepatnya di sisi timur. Untuk jumlah siswa yang hadir di kelas ini adalah 11 orang.

Kelas 2-2
Kelas 2-2 juga terletak di sisi timur lantai dua sekolah. Lebih sedikit dari kelas sebelumnya, kelas ini memiliki sembilan siswa.

Halaman Selanjutnya
img_title