Spesifikasi PC untuk Main Game Minecraft Java Edition dan Harga Game nya

Spesifikasi PC untuk Main Game Minecraft Java Edition dan Harga Game nya
Sumber :
  • Minecraft

GadgetMinecraft Java Edition adalah salah satu varian terkemuka dari game Minecraft yang dirancang oleh Mojang khusus untuk dimainkan melalui PC. Jika kamu berminat untuk memainkannya, berikut informasi lengkap seputar harga game Minecraft Java Edition beserta spesifikasi minimal dan rekomendasi PC untuk memainkannya.

Harga Game Minecraft Java Edition

Cara Membuat dan Memperluas Peta Minecraft dengan Mudah!

Menurut informasi di situs resmi Minecraft, harga Minecraft Java Edition dijual dengan harga $29.99 (sekitar Rp489.000). Namun, harga ini bisa berubah tergantung pada ketersediaan diskon. Misalnya, saat artikel ini ditulis, sedang ada diskon 50%. Kamu bisa mendapatkan Minecraft Java Edition dengan harga $14.99 atau sekitar Rp245.000 saja. Ini merupakan kesempatan baik bagi para gamer yang ingin mencoba game ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Spesifikasi PC untuk Main Game Minecraft Java Edition

Untuk memainkan Minecraft Java Edition, kamu perlu memastikan bahwa PC kamu memenuhi persyaratan sistem minimum. Berikut spesifikasi minimal dan spesifikasi rekomendasi untuk memainkan game ini dengan lancar dan optimal, sesuai dengan informasi dari situs resmi Minecraft.

Update Minecraft Android dan iOS: Harga Terjangkau, Dunia Kreatif Tak Terbatas!

Spesifikasi PC Minimal:

Halaman Selanjutnya
img_title