Bus Simulator: Game Simulator Viral yang Dimainkan oleh Windah Basudara

Bus Simulator: Game Simulator Viral yang Dimainkan oleh Windah Basudara
Sumber :
  • Google Play

Gadget – Dunia game terus berkembang dengan menghadirkan berbagai genre menarik. Salah satu genre yang baru-baru ini kembali naik daun adalah game simulator.

Cara Setting Bahasa Indonesia di Game Sakura School Simulator Terbaru!

Salah satu game simulator yang tengah viral saat ini adalah Bus Simulator. Popularitas Bus Simulator Indonesia semakin melejit setelah dimainkan oleh YouTuber ternama, Windah Basudara.

Kontennya yang menghibur dan informatif tentang game ini menarik perhatian banyak orang, terutama para gamer di Indonesia. Di kanal Youtube milik Windah Basudara, Bus Simulator berhasil menarik banyak penonton sebesar 2,4juta.

Gameplay Bus Simulator Indonesia yang Seru dan Menantang

Cara Melakukan PDKT di Sakura School Simulator Sampai Jadi Pacar di Game!

Bus Simulator menawarkan gameplay yang seru dan menantang. Pemain akan berperan sebagai sopir bus yang harus menyelesaikan berbagai misi, seperti mengantarkan penumpang, menjaga waktu, dan mengikuti peraturan lalu lintas.

Uniknya dalam game online Bus Simulator ID, pemain mengantarkan penumpang melintasi rute perjalanan di daerah Indonesia. Selama perjalanan mengantar penumpang dan menjemput penumpang sebagai sopir bus, pemain akan disuguhkan dengan pemandangan indah khas Indonesia.

Harga iPhone 13 Turun Mulai dari Rp 6 Jutaan di Juni 2024

Di sepanjang route perjalanan, pemain akan menemukan hal-hal unik yang menunjukan ciri khas Indonesia. Seperti rumah adat, monumen bersejarah yang ada pada daerah tersebut, hingga detail kecil seperti anak kecil yang meminta Bus kita untuk memberikan klakson ikonik.

Halaman Selanjutnya
img_title